[0.4] ❛ hug ❜

1.8K 428 19
                                    

02 Maret 2020. Sekolah. Tahun ajaran baru.

Hari ini ini adalah awal bulan maret sekaligus awal tahun ajaran baru

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hari ini ini adalah awal bulan maret sekaligus awal tahun ajaran baru. Taehyun kini sudah naik kelas. Dia sudah berada di tingkat akhir pada tahun ini dan tentu saja dia harus lebih giat belajar agar bisa lulus dengan hasil nilai yang memuaskan.

Jika kalian mengira bahwa Taehyun tidak peduli tentang Eunha, itu salah besar karena nyatanya setelah kejadian di taman Hangang seminggu yang lalu membuat Taehyun kacau, benar-benar kacau. Setiap hari dia selalu mengirim pesan ataupun menelpon Eunha walau akhirnya tak ada yang direspon oleh gadis itu. Tak jarang pula Taehyun berkunjung ke rumah Eunha untuk menemuinya, tapi Eunha tidak mau keluar dari kamar meski ibunya memanggil.

Taehyun menghela napas. Dia sudah menguatkan hati untuk tidak benar-benar menganggap bahwa hubungan dia dan Eunha telah berakhir. Bagaimanapun, Eunha adalah miliknya, begitu pun sebaliknya. Tak ada yang bisa membuat Taehyun untuk melupakan Eunha. Sampai kapan pun, Eunha tak akan pernah pergi dari hidupnya.

Setelah bus yang Taehyun tumpangi berhenti di halte tujuan, Taehyun dan beberapa teman satu sekolahnya melangkah mendekati pintu bus untuk keluar dari dalamnya.

Taehyun berjalan ke arah kanan untuk mendekat ke gerbang yang beradius beberapa meter. Tepat ketika matanya melihat lurus ke depan. Yeo Eunha sedang melangkah di arah kiri gerbang sekolah, tepatnya berjalan di trotoar yang berlawanan arah dengannya.

Tanpa menunggu banyak waktu, Taehyun segera berlari untuk menghampiri gadisnya itu yang hampir seminggu tidak dia lihat.

"Yeo Eunha."

Panggilan itu membuat Eunha dan beberapa pasang mata melihat ke arah Taehyun. Eunha sedikit membulatkan mata saat tau Taehyun berlari ke arahnya. Berhubung dia sudah akan memasuki gerbang, Eunha segera mempercepat langkah. Dia harus bisa menghindari lelaki bernama Kang Taehyun.

Namun, aksinya itu gagal karena Taehyun lebih dulu menahan lengannya dan menarik lengannya itu hingga membuat Eunha reflek berbalik badan dan langsung jatuh ke pelukan Taehyun.

Eunha bergeming. Taehyun memeluknya dengan sangat erat tanpa peduli dengan orang-orang di sekitar mereka.

"Sampai kapan kamu akan menghindar? Aku merindukanmu," ucap Taehyun. Eunha bisa merasakan bahwa Taehyun membenamkan kepala dibahunya.

Sadar bahwa diperhatikan membuat Eunha melepas paksa pelukan Taehyun.

"Kang Taehyun." Eunha menatap mata Taehyun. "Jauhi aku, kita sudah tak pacaran lagi."









Suka?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Suka?

Kalo suka boleh dong vote-nya hwhwhw. Cerita ini masih kurang ramai euy, bantu ramaikan dong ಥ‿ಥ

-Yeon

[✓] UNDER THE RAINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang