[0.6] ❛ pjs ❜

1.4K 351 10
                                    

04 Maret 2020. Perpustakaan.

Eunha menatap buku di depannya dengan tatapan kosong

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Eunha menatap buku di depannya dengan tatapan kosong. Sudah lebih dari seminggu dia mengakui bahwa telah putus dari Taehyun. Tapi dengan keras kepalanya, Taehyun masih saja menganggap Eunha sebagai seorang pacar. Satu sekolah kini sudah tau jika mereka berdua putus, tapi semua itu tak dipedulikan oleh Taehyun.

Setiap hari, lelaki itu bersikap seperti biasanya walau terkadang marah-marah karena Eunha yang terus menghindar. Jujur, Eunha tidak bisa, sulit baginya untuk berhenti mencintai Taehyun. Eunha sangat mencintai lelaki itu sampai-sampai pernah mengalami demam ketika berusaha melupakannya.

"Hhh... Kenapa sulit sekali?"

Brug

Eunha terlonjak setelah mendengar suara buku yang jatuh. Di perpustakaan saat ini tidak ada orang lain selain dirinya dan juga penjaga yang ada di meja dekat pintu masuk. Karena penasaran, Eunha pun beranjak untuk melihat siapa orang yang sudah menimbulkan suara itu.

Eunha berjalan perlahan, melihat rak-rak buku untuk menemukan seseorang. Dan saat berdiri di antara rak buku sejarah, Eunha melihat seorang lelaki yang cukup dikenalnya sedang membereskan kembali beberapa buku yang terjatuh.

"Park Jisung?"

Eunha segera menghampiri. Lelaki bernama Park Jisung itu mendongak. "Yeo Eunha?"

Eunha berjongkok di hadapan Jisung untuk membantunya membereskan buku sejarah yang jatuh. Diam-diam, Jisung tersenyum. Eunha selalu berbaik hati membantunya.

Setelah buku-buku itu rapi kembali, mereka berdua sama-sama berdiri dan menyimpan buku tersebut ke tempat semula.

"Terima kasih, ya," ucap Jisung sambil menyelipkan buku ke rak.

Eunha yang melakukan hal sama mengangguk. "Sama-sama."

Jisung kembali tersenyum. Dan saat menoleh sekilas pada Eunha, tiba-tiba ada yang ingin dia tanyakan. "Oh iya, memangnya kamu benar-benar putus dari Kang Taehyun?"

Pertanyaan itu membuat Eunha bergeming. Buku yang hendak diselipkan ke rak jatuh begitu saja. Namun, dengan cepat mengambilnya kembali dan ternyata Jisung juga melakukan hal yang sama hingga tangan mereka hampir bersentuhan ketika hendak mengambil buku itu.

"Apa pertanyaanku mengejutkan? Aku minta maaf," ucap Jisung setelah mereka kembali berdiri.

Eunha hanya tersenyum. "Tidak. Iya, aku dan Taehyun putus. Semua orang juga sudah tau, mungkin kamu juga tau sebelum bertanya seperti itu."

Jisung yang sudah selesai merapikan buku mengelus leher belakangnya. "Ah, iya. Maaf."

Eunha terkekeh. "Park Jisung, kamu kenapa sering sekali bilang maaf, sih?"










 "Park Jisung, kamu kenapa sering sekali bilang maaf, sih?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aku bawa Jisung hehe.. 02L sih 😂

Suka bab ini?
Ayo vote-!

[✓] UNDER THE RAINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang