Tentang Rara

15 1 1
                                    

  Qurrotul 'Ain Fuad, Biasa disapa Rara. Putri pertama pasangan Fuad Syakur& Salma Sani, Kakak dari Habibulloh Fuad. Adalah seorang santri Putri disalah satu Pondok Pesantren Qur'an di wilayah Timur Jawa. Awalnya biasa saja, Layaknya Kehidupan santri pada umumnya, dengan berbagai macam kegiatan yang mengkombinasikan Fisik& mental secara Sempurna. Menjadi Santri adalah cita- cita sejak Awal, Maklum bapak memang alumni Pondok tersebut& seperti umumnya, jika anak- anaknya mengikuti Jejaknya.
  Saat ini aku berada ditingkat Wustho 3. Dan awal tahun besok adalah perpindahanku ke tingkat Ulya 1. Tak terasa ternyata 3 sudah aku disini. Melewati suka suka menjadi seorang Santri. Hajatan, bikin setoran, sekolah, Setor Hafalan, Jam Belajar, Syawir, Hingga tidur Kembali. Nikmatnya. Masya Alloh.
  Sebenarnya ini bukan kali pertama aku mondok, Sebelumnya, kelas VIII aku sudah mulai belajar Mondok, tapi tetap saja. Terasa belajar beradaptasi kembali.
Disini, Kami didik dengan telaten didukung Do'a doa Masyayikh yang tak pernah berhenti, tekad Kuat& semangat membara yang membuat kami sulit untuk pergi. Yaa... Walaupun dengan keadaan yang sedemikian adanya. Tidur empet- empetan, Mandi Gantian, Kantin desek- desekan. Tak apa, esok Kan jadi cerita.. Hhhaa..
  Mau tak mau, Suka tak suka, yang penting kami mendapat Ridho dari Beliau- Beliau, membuat kami belajar. Sedikit tentang arti kehidupan yang sebenarnya. Menyiapkan diri tuk Menjadi Kader- Kader Muda yang bisa menegakkan Islam Rohmatallil 'Alamin.
  Belajar arti persahabatan. Bahwa kita bersama bukan karena kita serasi, Tapi karena kita punya Visi misi. Sehingga bahu membahu tuk mewujudkanya. Dari Putri Kyai, Putri pegawai negri, Putri petani, sama saja, tidak ada yang diistimewakan, menandakan bahwa sebenarnya siapapun orang tua kita, kita tetaplah sama. Gelar, Kekayaan dan Pangkat itu hasil Kerja Keras Beliau& jika ingin berharga, Maka perjuangkanlah! Jangan mengandalkan siapa Ayahmu, seberapa kaya Kakekmu, seberapa tinggi nasabmu. Perbaiki dirimu& buatlah mereka bangga memilikimu.
  Istiqomah selalu, jangan lupa berdo'a, Ikhtiar Tawakkal. Insya Alloh Akan dipermudah. Amiin..

Bismillah.. Ini cerita pertamaku kawan. Mohon kritik& Saran. Kalau bisa Bintang Sekalian. Hhhee..
Semoga bermanfaat, Barokah. Amiin. Terimakasih.

Yang Mau Kasih Cover Monggo!

Rara (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang