Hari ini, 100 sudah bapak pergi, beberapa hari lagi Pondok sudah aktif, mau tak mau harus kembali. Meninggalkan hiruk pikuk dunia, mengabdikan diri tuk gapai RidhoNya. Robb... Kumohon sangat, semoga tahun ini jauh lebih baik dari tahun- tahun sebelumnya, aku bisa istiqomah dalam kebaikan, bersungguh- sungguh melaksanakan kewajiban& menjauhi segala bentuk pelanggaran. Jika aku kotor, kumohon! Kasihanilah ibukku, menfari nafkah sendirian, menapaki malam.sepi seorang diri. Jika aku tak pantas, Demi beliau saja Gusti!! Ikhlaskan hatiku! Aku tak tega. Semoga takdir kehidupanku benar- benar meliputi Rohman RohimMu. Aku yang kotor, keras, berlumur dosa, semoga engkau mengampuniku. Amiin..
Aku hanyalah manusia biasa Robb!! Yang penuh salah, tapi banyak harap. Tak tahu diri! Menangkup tanganku, berbisik padaMu, agar kelak mendapat imam yang nyaris sempurna segalanya, meski ku tahu siapa aku. Semoga engkau pertemukan kami saat kami memang benar- benar siap merajut cinta atas AsmaMu, satukan kami, juga keluarga kami atas Sunnah rosulMu, barokahi kami dengan putra- putri yang bisa dibanggakan RosulMu& Kumpulkan kami selamanya dalam RidhoMu.
Semoga aku menjadi perempuan halal pertama& satu- satunya begitupun sebaliknya. Jangan pisahkan kami kecuali dengan kematian. Karena itu, Mulai saat ini aku berusaha mereparasi diri sendiri, menambal kekurangan, memperbanyak kebaikan, agar kelak, bis menjadi makmum istimewa, ibu luar biasa& menantu berharga serta putri yang amat dicinta. Aminn...
RidhoMu memang yang utama Robb, tapi aku hanyaa manusia biasa, yang mempunyai mimpi& aku percaya bisa mewujudkannya atas KuasaMu. Perjalananku masih panjang, ini hanya sekelumit waktu yang kau beri, tapi rasanya waktu seolah tak beranjak. Aku tahu belum mampu menggunakannya, sebanyak apapun ilmu yang kupelajari, nyatanya tak akan ada manfaat, jika aku tak punya tekad. Jatuh bangun lagi, gagal coba lagi, sampai Alloh menunjukkan kuasaNya. Percayalah bahwa Ia takkan mengubah nasib suatu kaum, jika mereka tak mengubahnya. Mengawali sesuatu memang sulit, namun jika ada niat& usaha semua takkan sia- sia.
Berjuanglah! Gapai mimpimu setinggi langit, jika tak sampai setidaknya kau telah menggapai bintang. Jangan menyerah! Belajar menulikan telinga pada orang yang ingin menjatuhkanmu, belajar terus. Bercerminlah pada orang yang lebih baik darimu, Pahamilah! Amatilah! Tegarkan hatimu. Berusaha sebaik mungkin, optimis, namun, jika gagal jangan putus asa, setidaknya kamu lebih baik daripada mereka yang tak mencoba namun mencerca. Kuatkan semangat! Bismillah! Semoga doamu bersama takdir Alloh. Amiin.
Alhamdulillah....!!! Ini terakhir nggeh. Maaf jika tak sesuai harapan. Rencananya mau dibuat sampai 30, tapi nanti membosankan, sampai sini saja Ya..!! Semoga bermanfa'at. Mohon koreksinya, Syukron Kastir& maaf sebesar- besarnya. Jangan Lupa Bintang Nyaaaa...!!!:-)
KAMU SEDANG MEMBACA
Rara (End)
Short StoryKisah Rara, Seorang Santri Putri yang kehidupanya banyak berubah setelah wafatnya sang Bapak, Fuad Syakur. Tentang Banyak Hal yang perlu disyukuri, Dinikmati& jangan menyerah. Bahwa kehilangan bukan untuk terpuruk, tapi untuk menguatkan& Bangkitlah!