Bag 12

23.7K 2K 106
                                    

Day-6

Ada yang bingung ini kenapa ulang?
Jadi gini.. tadi siang tuh aku ada kasi taro foto disana.. tapi.. KOK ILANG FOTONYAㅠㅠ

Siapa tanda titik koma bintang kemaren lusa? Disini akan dijelaskan:")

.

Hyung! Mereka berangkat bersama ke Kantor!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hyung! Mereka berangkat bersama ke Kantor!

, (Jinxbaby)
Jinjja Jim?! Wahh.. aku melewatkan momen itu..

* (MinMeowGi)
Oh..

. (Jim.Park)
Kau hanya berkata oh padaku, hyung?:(
Sungguh kejam

* (MinMeowGi)
Memang

. (Jim.Park)
Oh iya.. tadi pagi aku memotret seseorang yang sangat manis lho..

, (Jinxbaby)
Aku tidak ikut campur^^

* (MinMeowGi)
Mw kupthkan tlang ekrmu, Jim?

. (Jim.Park)
Sungguh hyung, dia sangat cantik
Aku tidak bisa mendeskripsikannya dengan kata-kataㅠㅠ

* (MinMeowGi)
Syp??

.(Jim.Park)

Aku tidak bohong kan?Kenapa dia manis sekali menggunakan bando ituㅠㅠ(Read By 3)Hiks

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aku tidak bohong kan?
Kenapa dia manis sekali menggunakan bando itu
ㅠㅠ
(Read By 3)
Hiks.. kenapa hanya di readㅠㅠ
Hyung...
Yoonie hyung..
Hiks..

🍑🍑🍑

Jungkook duduk sembari mengesap teh manisnya. Tak tahu saja kalau dirinya sedang ditatap lekat-lekat oleh bosnya.

Cklek

"Sir, tuan Jung berkunjung"

Haera membungkukan badannya hormat lalu keluar dari ruangan itu. Taehyung bangkit dari duduknya serta merapikan jasnya. Seraya membawa ipad nya.

"Anu.. Kim Sir.." Jungkook menunjuk bagian lehernya.

Taehyung langsung memegang bagian dasinya. Betul saja, ia tidak memakai dasi hitam kebanggaannya. Ia kembali ketempat semula dan membuka laci.

Ia menemukan dasi itu namun, dasi itu terlepas ikatannya.

Kalian tidak tahu saja kalau Taehyung tidak bisa memakai dasinya sendiri. Makanya ia tak pernah melepas ikatan dasi itu.

"Dear"

Jungkook malu-malu menatap Taehyung dihadapannya yang menyodorkan sebuah dasi kearahnya.

"Bisa tolong pasangkan?"

Jungkook mengangguk lalu berdiri dan berjalan ragu kearah Taehyung. Mengambil dasi itu dan mengalungkannya pada leher tan Taehyung.

Jarak mereka hanya terpaut sekitar 3 centi saja. Jungkook yang sibuk memasangkan dasi Taehyung, dan Taehyung yang sibuk menatap keindahan bidadari dihadapannya ini.

Ia mengalungkan tangannya di pinggang si manis dan membuatnya semakin mendekat. Bahkan menempel.

Tak ada lagi jarak diantara keduanya.

Mata Jungkook membola lucu dengan bibir yang sedikit terbuka. Dan Taehyung yang smirk dibuatnya.

"S-Sir.."

Taehyung mendekatkan wajahnya pada wajah si manis membuat Jungkook semakin memerah.

Chuu

Kedua belah bibir itu bertemu menghasilkan suara ciuman yang terdengar di telinga keduanya.

Taehyung memejamkan matanya menikmati bibir manis milik Jungkook. Sedangkan Jungkook masih membolakan kedua matanya dan menaruh tangannya di dada sang bos.

Dunia serasa milik berdua kala Jungkook ikut memejamkan matanya dan mengalungkan tangannya di leher Taehyung.

Biarkan aku mengalahkan egoku sekali saja-JJK

Taehyung mulai melumat bibir atas bawah Jungkook dengan sensual. Dan Jungkook melenguh sejadi-jadinya dibuatnya.

"Aah--mmphh.."

Taehyung menggigit bibir bawah jungkook hingga mulut Jungkook terbuka dan ia langsung melesakan lidahnya masuk menyapa rongga mulut Jungkook. Mengajak lidah Jungkook untuk berperang lidah.

Cklek

"Oh, shit.."

Ciuman keduanya terputus kala seseorang masuk kedalam ruangan itu.

Masih diposisi yang sama, sembari menatap oranf yang ada didepannya sekarang.

"Betah diposisi kalian?"

Keduanya langsung melepas pelukan dan menghadap ke orang itu.

"Namjoon hyung lagi tidak bilang-bilang kalau mau berkunjung"

Taehyung berjalan menuju Namjoon--orang tadi-- dan merangkul pundaknya keluar dari ruangan CEO.

"Ah! Dear.. ayo!"

Jungkook yang merasa terpanggil pun berjalan menuju bosnya.

"M-mau apa, sir?"

"Ini Namjoon, hyung kandungku. Hyung, ini Jungkook"

Namjoon menatap Jungkook dari atas hingga bawah sembari memegang dagunya. Taehyung yang melihatnya langsung menutupi mata Namjoon yang menatap Jungkook lekat-lekat.

"Tidak ku embat. Tenang saja! Manis, benar katamu, Tae. Pantas saja dirimu klepek-klepek.."

Taehyung menurunkan tangannya lalu merangkul pinggang Jungkook mesra. "Yasudah, kami pergi dulu, hyung ter-hor-mat!"

Mereka berdua meninggalkan Namjoon di kawasan ruangan CEO.

"Ahh-- aku butuh penyegaran mata. Apa perlu ku ke tempat karyawan? Siapa tahu ada yang seksi" ujar Namjoon.








TBC♡

Aku masih baper sama 2gether masaㅠㅠ sumpah Sarawat bisa aja gombalnyaㅠㅠ tapi kadang kesel Tine suka diambil sama yang alisnya tebel itu sapa namanyaㅠㅠ

Dafuq lahh😭

Take Care Of Yourself💜

Bendahara Kelas (Taekook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang