Ig: @/taekooby_
Hari yang bahagia ini, disambut oleh banyak orang. Menyatukan kedua insan Tuhan yang diselenggarakan di sebuah taman mewah milik perusahaan Taehyung itu.
Dengan sedikit riasan warna putih dan emas membuat taman itu sedikit lebih elegan.
Dan dibalik ruangan, seorang namja cantik kini mondar mandir panik karena dirinya akan melaksanakan pernikahannya. Siapa lagi kalau bukan Jungkook.
Bahkan Yoongi sudah memberikan obat penenang alias permen gummy berbentuk hati kepada Jungkook. Namun anak itu masih terlihat panik.
"Ya! Jeon Jungkook. Bisakah kau duduk sebentar saja. Aku lelah melihatmu mondar-mandir" Yoongi menghempaskan badannya ke sofa.
"Aku takut, hyung.."
Seokjin mengerutkan dahinya. "Eungg? Kenapa?"
"B-bagaimana dengan malam pertamanya? A-apa akan sakit??"
Yoongi tak bisa lagi menahan tawanya. Ternyata itu yang Jungkook pikirkan sedari tadi. "Yak! Kupikir kau gugup karena akan menikah!"
"Haha.. ahh.. Jungkookie.. aku ingin buang air kecil dulu. Aku keluar nee?"
Jungkook mengiyakan permintaan Seokjin. Lalu, mari kita ikuti Seokjin.
Ia terburu-buru menuju toilet dengan sedikit berlari. Sembari sesekali menaikkan kembali flower crown di kepalanya yang merosot kebawah.
Bugh
"Akhh"
Seokjin menabrak seseorang yang bisa ia pastikan lebih besar darinya. Namun, ia tidak jatuh ke bawah, sebab orang tadi menahan agar Seokjin tidak jatuh.
Kedua manik itu bertemu. Sorot mata memuja ada di mata kedua pihak.
"Kau tidak apa-apa?"
Apanya yang tidak apa-apa sial? Jantungku ingin melompat keluar!-SJ
"A-aku baik-baik saja.."
Posisinya masih sama seperti tadi. Tampak tak ada niatan untuk merubah posisi tadi.
Namun ego Seokjin yang membuat dirinya kembali berdiri tegap lalu membungkuk pada pria tadi. "Mianhamnida.."
Lalu masuk kedalam toilet dengan wajah yang merah. Tersenyum-senyum sendiri. Menutup wajahnya dengan telapak tangan. Sensasi panas menjalar ke pipinya.
Apa kini ia telah jatuh cinta?
🍑🍑🍑
Cup
Akhirnya kedua pengantin itu telah mengucapkan janji sucinya dihadapan ribuan para tamu undangan. Kini dengan elitnya mencium bahkan melumat bibir satu sama lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bendahara Kelas (Taekook)
Fanfiction[ᴇɴᴅ] Cerita tentang kevulgaran sang bendahara kelas. Ber-nametag 김태형 (Kim Tae-Hyung). Kepada kelinci kesayangannya. WARN! ●BxB ●Gay ●BL ●BoysLove Don't be a sider please😬 Homophobic.. silahkan minggat dari book saya🙏 Hope You Like It💜 ©🅃🄰🄴🄺�...