Day-2
Jungkook duduk termenung di kursinya. Membayangkan kejadian kemarin yang lumayan membuatnya berdebar keras. Ia berharap hari ini Taehyung tidak masuk.
Bayangkan saja, Taehyung dengan bebasnya meraba-raba Jungkook dengan posisinya yang dibelakang.
Membuat Jungkook sesekali mendesis karena rabaan Taehyung semakin menjadi-jadi. Anh Ssaem yang mendengarnya langsung bertanya pada Jungkook apa yang terjadi. Namun Taehyung langsung menjawabnya kalau Jungkook hanya sedikit sakit.
Mengingatnya membuatnya takut. Bahkan ia tak bisa tidur dibuatnya.
"Jungkookie"
Oh tidak, itu suara Taehyung. Ia hanya menunduk karena takut dengan Taehyung. Taehyung sudah duduk disamping Jungkook dengan santainya.
"Kookie.. kalau dia macam-macam beri tahu saja aku. Aku akan mengirimnya ke alaska!"
"Tidak! Lebih baik kirim dia ke Amazon!"
"Atau ku buang ke kandang buaya?"
"Jadikan umpan megalodon?"
Ingin sekali Jungkook mengadu pada teman-temannya itu. Namun perkataan Taehyung kemarin membuatnya takut.
'Aku tak segan memperkosamu disini kalau kau mengadu, bunny'
Jungkook hanya tersenyum pada teman-temannya dan menggeleng pelan. Membuat semua temannya bingung.
"T-Taehyung baik padaku, kok"
"Sulit dipercaya kalau Taehyung tidak melakukan apa-apa padamu!"
"Kau diancam olehnya, Kookie?"
Jungkook menggeleng lagi. Membuat Taehyung tersenyum menang pada teman-temannya. "Tenang saja. Aku tak akan melukai bayi kelinci kalian ini"
Oh Ssaem masuk kedalam kelas kala bel masuk berbunyi. Pelajaran English. Kesukaan Jungkook. Tapi Jungkook yakin ia tak akan bisa fokus belajar jika keadaannya seperti ini. Lihat saja tangan Taehyung mulai meraba-raba paha Jungkook.
"Shhh.. janganhh.."
Jungkook berusaha untuk menjauhkan tangan Taehyung dari pahanya. Namun nihil, kekuatan Taehyung lebih besar dari Jungkook. Ingin sekali ia berteriak.
"No, bunny. Ini hukumanmu karena tadi kau berbohong.."
BAHKAN KEMARIN DIA MENGANCAMKU!-JJK
Tangan Taehyung merambat kepaha dalam Jungkook. Membuat Jungkook menggeliat oleh sentuhan Taehyung itu.
"Baiklah, pelajaran saya berakhir disini. Ada yang mau dipertanyakan?" Tanya Oh Ssaem pada murid-murid.
"No, Mrs.."
"Baiklah, selamat siang semua"
Istirahat pun tiba, Taehyung langsung mengelus rambut Jungkook dan beranjak dari kursinya menuju luar kelas. Mungkin ke kantin?
Bertepatan dengan itu juga, Jungkook merasa dirinya bebas dari penjara. Bambam dan Lisa langsung menghadap Jungkook dengan tatapan bingungnya.
"Kau tadi kenapa, Kook?" Tanya Lisa.
Jungkook yang mendengarnya terkejut. Apa iya, Bambam dan Lisa mendengar lenguhannya tadi? "A-ah.. aku tidak apa-apa"
"Jangan bohong, Kook. Kau pikir aku tak mendengar desahanmu tadi?" Tanya Bambam.
Jungkook menggeleng. "I-itu.. aku.. terbentur meja.. iya! Terbentur meja!" Jawab Jungkook.
"Entahlah, ayo makan ke kantin!"
Mereka bertiga langsung beranjak ke kantin dan mengambil makan siang. Serta mencari tempat duduk yang kosong.
"Selamat makan!"
Bambam langsung menyeruput kuah miyeokguk (sup rumput laut)nya. Sedangkan Lisa memakan daging semurnya. Dan Jungkook masih meneguk susu pisangnya.
"Umm! Enak sekali!" Seru Lisa.
"Betul. Baru kali ini rasa miyeokguknya enak!" Sahut Bambam.
"Apa kemarin-kemarin tidak enak?" Tanya Jungkook.
Lisa mengedikan bahunya. "Entah.. rasanya hanya kurang pas. Dan kali ini menurutku rasanya sangat pas. Apa boleh aku menambah makanannya?" Tanya Lisa.
"Oh.."
Jungkook menyeruput miyeokguknya bersamaan dengan daging semurnya.
Daebak! Sangat enak!-JJK
🍑🍑🍑
Bel pulang sekolah sudah berbunyi. Sedangkan Jungkook masih sibuk mengepel lantai kelas. Karena ini jadwal piket kelompoknya.
"Nah! Sudah selesai! Ayo pulang, Kookie!"
"Kau tidak mengajakku?"
Jungkook hanya tersenyum lalu mengangguki ajakan temannya itu.
Baru saja keluar dari kelas, penjara selanjutnya sudah ada dihadapan Jungkook. Tak lain itu adalah Taehyung. Yang mungkin menunggunya sedari tadi.
"Lho? Kau belum pulang?"
"Aku menunggu Jungkookieku, kajja pulang, bunny"
Taehyung mengangkat Jungkook di bahunya. Membuat Jungkook terkejut akan perilaku Taehyung padanya. Dan Taehyung tak menghiraukan teriakan teman-teman mereka. Membuat Jungkook memberikan kode kalau ia baik-baik saja.
"Aku akan mengantarmu pulang, bunny"
Sedangkan Jungkook hanya bisa menenggelamkan wajahnya pada bahu Taehyung dan mengangguk pasrah. Ia merasakan bahwa jantungnya dua kali lebih cepat berdetaknya.
Apa yang terjadi?-JJK
TBC♡
Nggak nyambung yah? Gapapa lah:>
Love you all!💜
Selamat menjalankan ibadah puasa bagi yang menjalankannya!🙏
Take Care Of Yourself💜
KAMU SEDANG MEMBACA
Bendahara Kelas (Taekook)
Fanfiction[ᴇɴᴅ] Cerita tentang kevulgaran sang bendahara kelas. Ber-nametag 김태형 (Kim Tae-Hyung). Kepada kelinci kesayangannya. WARN! ●BxB ●Gay ●BL ●BoysLove Don't be a sider please😬 Homophobic.. silahkan minggat dari book saya🙏 Hope You Like It💜 ©🅃🄰🄴🄺�...