Bag 19

19.9K 1.5K 172
                                    

Ig: @/taekooby_

__________

"Berjanjilah padaku untuk tidak mencintai Jieun lagi! Pinky Promise?" Jungkook meminta janji setelah Taehyung menceritakan semuanya.

Taehyung menggaruk pipinya sekejap. Lalu menautkan jari kelingkingnya di jari kelingking mungil Jungkook.

Taehyung merasa terhuyung kala Jungkook tiba-tiba melompat ke pelukannya. Ia menangkup pipi Taehyung dan mengecup sekilas bibir Taehyung. Lalu menyembunyikan wajahnya yang merah di leher Taehyung.

Taehyung sedikit terkekeh karena perlakuan kekasih--mantan kekasihnya-- barusan.

"Jadi? Kita rujuk?"

Jungkook mengangguk di ceruk leher Taehyung membuat sang empu terkikik geli.

Brak

"Omo, Taehyungie.. apa yang kau lakukan?!"

Itu Jieun. Jungkook makin menunduk dibuatnya. Sedangkan Taehyung menatap wanita itu dengan wajah yang super datar.

Jieun terlihat mendorong Jungkook dari pangkuan Taehyung lalu duduk di pangkuan Taehyung, tepat dimana Jungkook duduk tadi, dan melingkarkan lengannya di leher Taehyung.

"Kalau seperti ini lebih baik" ucap Jieun tersenyum.

Jungkook menunduk, lalu beranjak keluar ruangan Taehyung.

Bruk

"Aww.." Jieun mendesis kesakitan lantaran Taehyung tiba-tiba berdiri dengan tangan di saku, membuat Jieun diatasnya terjatuh olehnya.

"Maaf nona, sebaiknya kau lakukan itu pada kekasihmu" Taehyung dengan cepat merangkul pinggang Jungkook dan membawanya ke pelukannya.

"Haeyeol? Haha.. entah dimana dia sekarang. Persetan dengan dirinya, dalam waktu dekat, kita akan menikah, Taehyung. Seperti yang kau impikan tahun-tahun lalu"

Jieun beranjak menuju Jungkook namun dicekal oleh Taehyung.

"Dan kau, jalang. Sebaiknya jauhi calon suamiku"

Jungkook sudah tidak tahan. Dirinya tidak suka dipanggil jalang omong-omong.

Plak

"Yakk! Apa yang kau lakukan"

Jungkook mengibaskan tangannya. "Maaf, noona. Tanganku sangat gatal untuk menampar seorang jalang"

Taehyung menatap tidak percaya pada Jungkook. Ia pikir, Jungkook lemah, ternyata tidak. Ia menaikkan jedua jempol tangannya pada Jungkook.

"Jjang!" Ucapnya membuat Jungkook sedikit terkekeh.

"Chaa! Bukankah daddy ingin membelikan baby permen kapas? Ayo daddy" Jungkook melingkarkan tangannya di lengan kekar Taehyung.


🍑🍑🍑



"Hahh.. akhirnya keluar juga.." Jungkook menghela nafasnya lega. Sedangkan Taehyung masih menatapnya dengan lekat-lekat. "Hngg? Mau apa kau?"

"Panggil aku daddy sekali lagi.."

Blush.. Jungkook blushing dibuatnya. Lantaran malu karena panggilan dirinya terhadap Taehyung tadi di kantor.

"Ayo.. baby.. panggil daddy sekaliii lagi"

Jungkook memalingkan wajahnya yang sudah merah seperti kepiting rebus itu.

"Juseyoooo?"

Jungkook menghela nafasnya. "Daddy" ucapnya tanpa menatap wajah kekasihnya itu.

Taehyung memeluk Jungkook kesenangan. Membuat Jungkook lagi-lagi berdebar dibuatnya.

"Chaa! Ayo beli permen kapas untuk baby!!" Ucapnya sembari menepuk perut Jungkook.

"HEE! AKU BELUM HAMIL!!"




🍑🍑🍑



"Daddy! Mau yang itu!"

"Tidak jadi, itu saja, daddy!"

"Daddy? Apa ini cocok untukku"

Alasan Jungkook mau memanggil Taehyung dengan sebutan 'daddy' tanpa malu-malu adalah..

"Panggil aku daddy, dan semua yang kau mau, aku belikan. Dengan bonus susu pisang satu kotak!"

Ya, kira-kira itu yang membuat Jungkook mau memanggil daddy.

Jungkook masih berbalut kain sutra baju tidur, dengan sandal rumahannya. Namun sudah dilengkapi dengan mantel milik Taehyung.

"Daddy, makan ini! Aaaaa"

Jungkook menyuapkan permen kapas berbentuk beruang kearah mulut Taehyung. Dengan satu gigitan besar, Taehyung melahap permen kapas itu.

"Sedikit saja dad! Kan sudah Kookie bilang!"

Dengan rasa kesalnya, Jungkook melahap permen kapas tersebut tanpa mempedulikan mulutnya yang kini sudah berantakan membuat Taehyung terkekeh lucu.

Taehyung mulai menatap mata cantik milik Jungkook itu. Mendekatkan wajahnya hingga hidung mereka bergesekan dengan gemasnya.

Cup

Taehyung menarik tengkuk Jungkook untuk memperdalam ciumannya itu dan melingkarkan satu tangannya lagi di pinggang.

Sedangkan Jungkook sudah melingkarkan lengannya di leher Taehyung.

Lalu menyudahinya dengan kecupan manja di bibir Jungkook. Ia menarik tangan kanan Jungkook.

"Ingat, tangan ini tidak boleh digunakan untuk memukul atau menyakiti lagi, okay?"

Jungkook memiringkan kepalanya. "Huh? Memangnya kenapa?"

Taehyung mendekatkan wajahnya, dan membawa tangan Jungkook menuju area bawahnya yang sedikit menegang karena sentuhan tangan Jungkook. "Tanganmu, hanya untuk ini.."

Bugh

"KIM MESUM TAEHYUNG!!!"



















TBC♡

Yey! Balikan..

Tapi abis balikan, TAEHYUNG KOK MESYUMㅠㅠ

Tapi abis balikan, TAEHYUNG KOK MESYUMㅠㅠ

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

JUNGKOOK😣😣😣

Take Care Of Yourself💜

Bendahara Kelas (Taekook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang