Bag 5

28.7K 2.4K 248
                                    

Day-5

Hari ini event olahraga dimulai. Banyak sekali stand makanan disana. Jungkook pikir ia sudah telat karena sudah banyak orang disana.

Jungkook masuk dengan segenggam bunga ditangannya. Berharap bunga ini bisa menggantikan makan malam kemarin. Bunga itu bukan mainan, melainkan bunga asli yang pasti harganya lumayan mahal.

Style Jungkook kali ini juga bisa dibilang tampak cute.

Pakai masker? Ya, agar dirinya tidak ketahuan oleh Lisa dan Bambam

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pakai masker? Ya, agar dirinya tidak ketahuan oleh Lisa dan Bambam. Masih ingat? Ia berbohong kemarin.

Ia menyerahkan tiket itu pada petugas lalu masuk ke ruangan VIP dan duduk dibangku yang disediakan. Disana sudah ada minuman dan sebuah roti. Dan kursinya sangat nyaman.

"Baiklah, para hadirin, event olahraga tahun ini, kita mulai dari sekarang"

Beruntungnya Jungkook dapat kursi paling depan. Membuat dirinya dapat melihat Taehyung lebih dekat. Huh? Apa yang ia pikirkan? Taehyung? Apa dia sedikit gila.

Kenapa harus Taehyung!! - JJK

"Baiklah para peserta dari tim basket SkyBas, kalian boleh perkenalkan diri masing-masing"

Dapat Jungkook lihat, disana ada Taehyung. Di paling ujung barisan. Entah apa maksudnya.

"Nee.. Anyeonghaseyo, this is your angel, Park Jimin imnida" Pemuda di barisan kiri membungkuk kearah penonton lalu memberikan mic itu kepada orang disampingnya.

Yang menerima mic malu-malu mengambil mic itu dari Jimin.

"N-ne.. A-anyeonghaseyo, Yoongi imnida.."

Lalu dengan cepat Yoongi memberikan mic pada orang disampingnya lalu dirinya langsung menunduk.

"Anyeonghaseyo, i'm your hope, your my hope, I'm J-hope. Hope is here, Jung Hoseok imnida" Hoseok membungkuk lalu memberikan mic itu ke sebelahnya.

Begitu seterusnya hingga giliran Taehyung yang menyapa.

Baru saja memegang micnya, ratusan penggemar Taehyung langsung meneriakan nama Taehyung itu.

"Ah.. hehe.. namaku Taehyung, senang bertemu kalian"

Permainan basket dimulai dari tim SkyBas dan tim BGHTSport dari sekolah Bighit Seoul.

"WAAAAA!! SKYBAS! SKYBAS! SKYBAS!"

Semuanya berteriak menyemangati SkyBas kala Taehyung memasukan bolanya dan mendapat poin 3.

Taehyung, ani.. SkyBas. Kumohon menangkan event tahun ini! - JJK.

"Babak satu dimenangkan oleh tim, SKYBAS!!"

Ratusan--mungkin ribuan penggemar SkyBas langsung berteriak heboh kala tim idolanya menang.

"SKYBAS! SKYBAS! SKYBAS!"

Babak terakhir, babak penentuan pemenang sudah dimulai sejak 1 detik yang lalu. Jungkook makin antusias melihat Taehyung mengoper bola basket dari tangan yang satu ke tangan yang lainnya.

Sesekali Taehyung memberikan bola itu pada timnya.

"SKYBAS SKYBAS SKYBAS!!"

"Tubatu! Tubatu! Tubatu!"

Sekolah lain pun tak kalah hebohnya kala tim mereka berhasil mencetak skor permainan.

"WAAAAAAA!!"

SkyBas--Tim sekolah Jungkook-- berhasi memenangkan medali emas membuat seisi lapangan menjadi riuh.

"SkyBas Jjang!"

"SkyBas! Aku padamu!"

"Hidup SkyBas!!"

Jungkook pun nertepuk tangan tak kalah riahnya dengan wajah penuh senyumnya.

"Baiklah, pemenang medali emas tahun ini adalah... SKYBAS!! Dimohon panitia untuk membagikan medali emas"

Author pun masuk dengan bangganya sembari membawa nampan berisikan kopi--medali emas maksudku. Memberikan satu-satu medali emas pada ketua acara dan memberikannya pada anggota tim SkyBas.

"KIM TAEHYUNG JJANG!"

"PARK JIMIN JJANG!"

"ALL! JJANG!!"

Tepuk tangan sangat riuh saat Taehyung melambaikan tangannya kearah penonton disana. Author sudah kembali ke ruangannya:)

Para fans SkyBas mulai turun dari tempat duduk dan menghampiri idolanya. Jungkook segera memanggul tasnya kembali dan membawa sebuket bunga itu dan ikut turun ke lapangan.

Itu Taehyung, berjarak sekitar 10 meter dari Jungkook yang tampak berjalan ragu-ragu ingin memberikan bunga itu. Taehyung sedang membelakangi Jungkook jadi ia tidak tahu Jungkook disana.

Sedikit lagi ia menggapai Taehyung.

"Oppa!!"

Jungkook menghentikan jalannya kala seorang yeoja tampak berjingkrak-jingkrak kesenangan sembari menghampiri Taehyung. Ia membaqa buket bunga lebih besar dari yang Jungkook pegang.

Yeoja itu memberikan buket bunga pada Taehyung. Dan Taehyung dengan senyum kotaknya mengusak surai yeoja itu.

"Jenifer? Sejak kapan kamu disini?"

Jungkook memundurkan langkahnya. Tampaknya, Taehyung memang sudah memiliki kekasih. Pupus sudah harapan Jungkook.

Ia berbalik namun ia malah mendapati Jimin berdiri dihadapannya.

"Eoh? Jungkookie, benar?" Jungkook hanya mengangguk malu-malu. "Buket bunga besar itu untuk siapa?"

Jungkook menatap buket bunganya lalu memberikannya pada Jimin. "Untuk Jimin-ssi saja. Aku pergi"

Jungkook membungkuk lalu meninggalkan Jimin dengan bibir melengkung.

"Park..."

Jimin merasakan aura hitam didekatnya. Lalu menengok kebelakang dan melihat Yoongi dengan pipi gembilnya dan telinga merahnya. Dan juga tangan yang disilangkan.

"A-ah.. Yoon.. ini.."

Jimin langsung berlari menuju Taehyung dan memberikan buket bunga Jungkook pada Taehyung.

"You know, boy? Ini dari Jungkook. Tampaknya Jungkook cemburu dengan Jenifer"

Jimin langsung lari kembali kearah Yoongi dan merangkulnya keluar dari lapangan. Sedangkan Taehyung..

Ia tersenyum menatap buket bunga itu.
















Cute Bunny-KTH










TBC♡

Apasih gajelas sumpah ini epep:(

Take care of yourself!💜

보라해요💜

Bendahara Kelas (Taekook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang