Bonus 2 (Spoiler)

422 35 1
                                    

Kemarin ada yang minta ceritain tentang Jihyo kan? Sebenarnya aku mau ceritain di season 2, tapi ya udahlah ya dari pada ga ada bonus -,

.

..

...

Suatu hari, Jihyo hendak bertemu dengan Eomma dan Appanya di kota Busan. Karena Eomma dan Appanya masih sibuk bekerja, mereka tak bisa mengunjungi Jihyo ke Seoul. Hal itu membuat Jihyo berinisiatif untuk mengunjungi mereka,

"Mumpung libur" batinnya.

Saat diperjalanan,tiba-tiba mobil sopir Jihyo mogok.

"Aduh.. Ada apa ini?" tanya Sang supir, ia mulai keluar memeriksa mobilnya. Jihyo pun segera berjalan keluar ikut memeriksa keadaan mobilnya.

"Ada apa pak?" tanya Jihyo

"Tidak tau,non. Sepertinya mesin mobil ini panas" ujar Sang supir. tanpa pikir panjang, Jihyo langsung membuka kap mobil mewahnya itu. Mengejutkan, tiba-tiba asap panas keluar dari mobil itu membuat Jihyo dan supirnya batuk.

"Aduh.. uhuk..bagaimana ini..uhuk. Pesawatnya akan berangkat setengah jam lagi" ujar Jihyo bingung.

"Nona, nona tunggu di kafe ini saja. Saya akan segera mencari montir" ujar Sang supir yang langsung diizinkan oleh Jihyo dengan anggukan.Supir itu segera pergi, meninggalkan Jihyo yang mulai duduk didepan kafe itu. Untung saja mobil mereka terhenti di depan sebuah kafe,bukan ditengah hutan. Tak lama, seseorang menepuk pelan bahu Jihyo membuat Jihyo yang tadinya hendak mengetik dilayar handphonenya jadi terhenti dan menoleh ke arah orang itu.

"Ya..?" tanya Jihyo pada orang yang memanggilnya. Laki-laki itu cukup tinggi dengan kulit putih dan bermasker hijau.

"Permisi, anda mau pesan apa?" tanyanya sopan.

"Ah..tidak,tidak. Saya tidak pesan, hanya saja mobil saya mogok dide-"

"Lo si Jihyo, anak dari keluarga Park kan?" tanya laki-laki itu tiba-tiba membuat Jihyo langsung terhenti.

"Apa..?" tanya Jihyo, tiba-tiba laki-laki itu membuka maskernya membuat Jihyo tersadar bahwa laki-laki itu adalah..

"Daniel rese'?!" Jihyo yang tersadar langsung berdiri dari bangku itu, ia benar-benar terkejut. Karena laki-laki itu adalah laki-laki yang ia temui disupermarket beberapa hari lalu.

Flashback

Malam itu, Jihyo sedang membeli bahan makanan karena rumahnya sudah kehabisan stok makanan. Sekarang ini sudah kurang lebih pukul 20.13, yang artinya Jihyo sudah mengitari supermarket ini selama 1 jam.

"Hmm mari kita lihat, Gochujang, kue ikan,barbeque, daging, lettuce,Jamur enoki. Sepertinya semua yang harus kubeli sudah selesai" ujar Jihyo setelah menghitung semua makanan yang telah ia beli. Saat hendak menuju ke kasir untuk membayar belanjaannya, Jihyo melihat pudding kesukaannya mendapat promo dan pas sekali, tersisa tinggal satu buah.

"Wah, ini kan udah lama nggak ada. Beli ah.." saat Jihyo hendak megambilnya, tiba-tiba seseorang yang tak Jihyo kenali mengambilnya lebih dulu.

"Hei..!" teriak Jihyo.

"Kenapa?" tanya laki-laki itu santai sementara Jihyo sudah meluap-luap.

"Itu punya ku..! Aku yang melihatnya lebih dulu!" ujar Jihyo tak terima puddingnya diambil.

"Kau baru melihatnya kan? Aku sudah berjalan menuju kemari bahkan sebelum kau melihat ini" ujarnya menjelaskan dengan santai.

"Hei tapi.."

Till I 'Met You [ S1 END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang