Second Warning (S1:27)

353 46 1
                                    

Sore ini, MoSaTzuHyo datang kerumah sakit untuk menjenguk Nayeon. Keadaan Nayeon sudah sangat membaik sejak hari pertama. Karena lusa Nayeon sudah boleh pulang, Nayeon sudah membereskan tas nya hari ini. Ia sedang duduk didepan lemari, dan membereskan beberapa barangnya.

"Clekkk..!"

Pintu kamar Nayeon terbuka membuat Nayeon sontak menoleh kearah pintu itu.

"Eh.. Momo, Sana, Tzuyu dan Jihyo? Ya ampun! Ini kejutan..!" ujar Nayeon gembira. Ia langsung berdiri lalu memeluk teman-temannya itu.

"Kok tidak mengabari, sih? Aku jadi tak menyiapkan apapun" ujar Nayeon merasa tak enak.

"Tidak apa-apa, Nay. Lo udah sehat gini aja kami udah senang banget" ujar Sana menepuk pelan pundak Nayeon.

"Eomma lo mana?" tanya Jihyo celingak-celinguk mencari keberadaan Eomma Nayeon.

"Lagi pergi ke Kantin sama Mina, beli makanan untuk sarapan" ujar Nayeon.

"Oh oke" ujar Jihyo. Tiba-tiba Eomma Nayeon dan Mina memasuki ruangan itu.

"Eh... Ramai sekali ini" ujar Nyonya Im.

"Eh.. Tante.. " ujar Sana sopan, ia, Jihyo, Momo dan Tzuyu menyalami Nyonya Im, menyapanya sopan.

"Jenguk Nayeon ya?" tanyanya.

"Iya tante. Katanya Nayeon masuk Rumah Sakit jadi kami langsung kesini" ujar Tzuyu. Nyonya Im mengangguk paham, ia meletakkan salad buah yang ia beli untuk Nayeon.

"Maaf ya tante nggak beli apapun untuk kalian" ujar Nyonya Im.

"Iya tante, tidak apa-apa. Kami melihat kak Nayeon sehat saja sudah lega" ujar Momo.

"Drrrrt..! Drrrt!!"

Tiba-tiba handphone Nyonya Im berdering, ia langsung mengangkat panggilan itu.

"Halo, Ada apa Natty?" tanya Nyonya Im.

"Maaf nyonya, tapi ini mendadak. Ada klien yang ingin bertemu anda siang ini juga"

"Baiklah, aku segera kesana" ujarnya lalu mematikan sambungan telfon itu.

"Ada apa eomma?" tanya Nayeon duduk diatas kasurnya.

"Ah begini, jadi Eomma ada urusan dengan klien siang ini. Bisakah kalian tolong menjaga Nayeon sampai tante kembali" tanya Nyonya Im yang langsung diangguki oleh semua teman-teman Nayeon (MoSaTzuHyo). Tak lama setelahmya, nyonya Im pamit lalu meninggalkan rumah sakit. Momo dan Sana langsung menjalankan misi yang sudah dipersiapkan. Sebenarnya Jihyo sudah tau bahwa Nyonya Im ada jadwal hari ini, jadi ia sengaja menyuruh Jeongyeon untuk datang dan menunggu ditaman rumah sakit.

"Yes, Nay. Sekarang lo ganti baju gih" suruh Jihyo.

"Eh..? Buat apa?" tanya Nayeon bingung.

"Ada deh, Suprise buat lo. Siap-siap gih! Momo, Sana, persiapkan dia secantik mungkin ya! Aku akan mengambil kursi roda" ujar Jihyo semangat.

"Eh.. Kursi roda? Hei!" Nayeon bebar benar bingung, sebenarnya apa yang direncanakan oleh teman-temannya itu..?

******

Nayeon sudah selesai di rias oleh MoSaTzuHyo. Nayeon tak ingin tampil berlebihan, akhirnya ia menggunakan kaus putih lengan panjang dengan rok pendek berwarna violet. Sana dan Momo mulai membantu Nayeon untuk menduduki kursi roda itu lalu Sana mendorong kursi roda Nayeon menuju ketaman belakang.

"Mau kemana sih? Kalo mau ngajak gue jalan ke taman belakang nggak usah suruh gue dandan segala kali" ujar Nayeon tak tau apa yang sedang direncanakan oleh teman-temannya itu.

Till I 'Met You [ S1 END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang