Mía
Chapter 5, Festival (1)
Disclaimer : Masashi Kishimoto
Genre : humor, romance, dll
Rate : T
Pair : MadaNaru, ShikaNeji, ShinoKiba, LeeGaa slight SasuHina, InoSaku, ItaKyuu, Incest!HashiTobi
Warning : CRACKPAIR, BL, gaje, abal, typo(s) dll
Don't Like Don't Read!
Enjoying
-------------------------
"Festival?"
Naruto mengangguk semangat. Kurama mengelus dagunya lalu menepuk tangan sekali.
"Benar juga, musim semi. Hyuuga yang akan tampil kali ini kan.."
"Aku ingin pulang, sudah sangat lama sejak aku melihat pohon sakura dirumah." Guman Naruto dengan suara rendah.
Tsunade dan Kurama saling berpandangan. Kurama lalu mengelus pelan puncak kepala Naruto.
"Minggu depan ya.. Akan bibi usahakan ambil libur. Kita bisa kekuil lebih dulu."
Kurama dan Naruto mengangguk. Mereka kembali mengobrol ringan didalam kotetsu sambil makan jeruk dan apel.
Karena sudah di kediaman Senju, Madara dan Naruto memutuskan untuk menginap. Membuat Hashirama Senju itu memaksa kepala klan Uchiha untuk bermain kartu hingga pagi.
-
Kepala onyx menunduk rendah, menatap setiap baris kata yang tertulis di layar hp nya serius. Kemudian sedikit merenung.
"Yo, Sas.. Ada apa? Kau menatap hp mu begitu lama."
Sasuke melirik malas, menggeleng pelan kepada Lee dan Ino yang sekarang duduk disebelah kanannya.
"Hei, kita akan pulang sebelum festival kan.." Ucap Lee semangat
"Ooh benar! Festival kali ini penarinya berasal dari Hyuuga. Aku penasaran, siapa yang akan menjadi mikonya.." Sambung Ino tak kalah semangat.
Sasuke menghela nafas, mendengar celotehan kedua sahabatnya yang kini sibuk mendiskusikan bagaimana tampilan festival kali ini.
"Festival ya.. Apa kali ini Naruto akan pulang?"
Shikamaru berjongkok disebelah kiri Sasuke. Sasuke menopang dagu diatas lututnya. Ia mengacuhkan yang lain dan hanya memandang kekejauhan. Mereka kini tengah beristirahat dan memutuskan untuk pergi ke dinding perbatasan. Memandang hamparan pasir luas Sunagakure.
"Disini kalian rupanya..."
Tiga kepala minus Sasuke menoleh, "Ada apa Shino?" Tanya Lee
"Sabaku-san memanggil kita kekantornya." Jawab Shino pelan.
ShikaLeeIno berdiri dan menepuk pakaian mereka yang terkena debu pasir. Mereka segera berjalan pergi, kecuali Shikamaru yang masih menunggu Sasuke.
"Eh, Shika-nii? Sasuke?" Ino menoleh kebelakang dengan bingung saat melihat dua sahabatnya yang lain masih diam.
"Kalian duluan saja." Balas Shikamaru sedikit berteriak, karena mereka sudah cukup jauh.
Ino mengirim tanda ok dan berlari mengejar Lee dan Shino yang sudah berjalan jauh.
KAMU SEDANG MEMBACA
MÍA
HumorS E M I _ H I A T U S Mía = mine. Warn : Crack Pair! ShikaNeji, MadaNaru, LeeGaa, ShinoKiba slight Incest!HashiTobi, SasuHina, InoSaku, ItaKyuu Mine ala crack pair, repost from my ffn account. HAHAHAHAHAHAHAHA