Taeyong jadi tidak banyak bicara sekarang semenjak jaehyun yang seolah-olah tidak mengenalnya.
"Hyung kau sudah kubilangkan dari awal? Menjauh lah dari jaehyun ia sama sekali tidak baik"-ujar jungwoo.
"Kau tau apa soal jaehyun?! Jadi kau tidak usah sok tau kalo dia tidak baik!"-ujar taeyong dengan tegas.
Jungwoo tersentak meliat hyungnya yang membela jaehyun daripada dirinya. Jungwoo menarik napasnya
"Terserah hyung lah, ini makan kau sejak kemarin tidak makan apa kau tidak lapar? "-tanya jungwoo.
"Tidak"-jawab taeyong
"Hyung makanlah ini buatanku, kau sangat suka makan masakanku kan?"-ujar jungwoo.
Taeyong menggeleng pelan jungwoo dapat melihat hyungnya menangis. "Hiks kenapa- kenapa jaehyun melakukan ini padaku"-ujar taeyong.
Jungwoo benar-benar tidak tega meliat hyungnya yang menangis dan itu cuma gara-gara jaehyun. Jungwoo sudah muak dari kemarin hyungnya banyak menangis.
"Hyung tenanglah aku akan berbicara padanya dan semuanya akan baik-baik saja"-ujar jungwoo.
Taeyong menganguk.
♡♡♡♡
Taeyong hari ini tidak turun kekampus karena ya jungwoo melarangnya terlebih lagi taeyong bakal menangis lagi jika meliat jaehyun.Jungwoo yang baru sampai pun dikejutkan dengan berita bahwa jaehyun punya pacar baru. Jungwoo benar-benar tidak habis pikir kenapa jaehyun melakukan hal itu kepada hyungnya.
♡♡♡
"Hyung kau tau aku sekarang sudah resmi dengan mark"-ujar haechan.
"Ck. Kau juga tidak normal rupanya"-ujar jungwoo.
"Mending gak normal daripada hyung gak laku-laku"-ujar haechan.
"Durhaka kau sama hyung sendiri"-kata jungwoo.
"Bodo hyung,eh hyung ku dengar jaehyun hyung pnya pacar baru apa jaehyun dan taeyong hyung sudah putus?"-tanya haechan.
"Tidak, mereka masih punya hubungan"-jawab jungwoo.
"Tetapi? Mengapa jaehyun hyung mencium wanita tersebut dikelasnya?"-tanya haechan.
"Kau melihatnya?"-tanya jungwoo
"Iya, aku tadi menemui mark"-ujar haechan.
"Benar-benar sialan"-ujar jungwoo.
Haechan tau kalo jungwoo pasti marah jika mendengar berita ini terlebih jaehyun dengan seenaknya mencium orang dan masih memiliki hubungan dengan hyungnya.
♡♡♡♡
"Hyung kau mau kekantin bareng?"-tanya haechan
"Tidak, kau saja aku sangat mengantuk"-ujar jungwoo.
"Baiklah hyung aku pergi dulu mark sudah menungguku"-kata haechan.
"Sana hush"-usir jungwoo.
Haechan pun sudah kekantin, dan sekarang jungwoo dikelas sendirian. Jungwoo benar-benar mengantuk karena selama itu ia sibuk merawat hyungnya yang patah hati. Jungwoo menempelkan wajah nya dengan meja dan memejamkan matanya.
"Kau sendiri?"-tanya jaehyun.
Jungwoo mendongak terlihat jaehyun yang sedang didepannya. "Mau apa kau kemari?"-tanya jungwoo.
"Aku hanya memastikan kau tidak mati dikelas"-ujae jaehyun.
"Oh"-ujar jungwoo singkat
Jungwoo kembali menidurkan dirinya, ia sekarang tidak ada niat untuk mencari masalah. Tetapi jaehyun tiba-tiba memberi kecupan dirambut jungwoo. Rasa kantuk jungwoo lenyap begitu saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE- JJH {TAMAT}
Teen Fictionkisah seorang lelaki imut yang sialnya bertemu dengan jung jaehyun yang menurutnya lelaki brengsek apakah yang sebenarnya terjadi? #- rank 1 - jaewoo (020820)