bagian 12

972 87 1
                                    

Jungwoo berusaha untuk berjalan, jaehyun yang tidur disopa terbangun dan matanya langsung menangkap jungwoo yang berjalan perlahan, buru-buru jaehyun langsung mendekat kearah jungwoo. Tangan jaehyun memapah tubuh jungwoo.

"Duduk"-ujar jaehyun.

"Kau sudah bangun?"-tanya jungwoo.

"Apa yang kau lakukan? Bagaimana jika kau terjatuh dan kau terluka? Aku akan merasa bersalah sekali nanti"-bukannya menjawab,jaehyun malah bertanya balik.

"Aku tadi cuma mau menyelimutimu, karena selama kau tidur kau sama sekali tidak pake selimut jadi aku membawakan selimut ini"-ujar jungwoo.

"Kau memang tipeku"-kata jaehyun.

"Hah? Apa?"

"Ekhem.. tidak ada, hari ini kau tidak usah turun kekampus"-kata jaehyun.

"Hey bagaimana bisa hari ini ada ulangan"-kata jungwoo tak terima.

"Jungwoo coba kau ini patuh saja terhadapku, kau turun kekampus pun kau tidak akan sanggup berjalan"-balas jaehyun.

"Tap-"

"Sttt, tidak usah membantahku hm"-kata jaehyun tepat didepan wajah jungwoo, tangan jaehyun berada dibibir tebal milik jungwoo.

Jungwoo sampe salah tingkah dibuatnya, jungwoo mendorong jaehyun agar menjauh dari hadapannya, jaehyun hanya terkekeh pelan dengan ekpresi jungwoo. Jaehyun kemudian mandi lalu bersiap-siap kekampus.

"Selama aku dikampus kau tak boleh kemana-mana, kau harus disini sampe aku pulang, mengerti?"-tanya jaehyun.

"Iya terserahmu, sana hush"-usir jungwoo kepada jaehyun.

Jaehyun mengambil handphonenya yang ada disebelah meja ranjang yang jungwoo. Jungwoo hanya berbaring menatap kearah jaehyun.

"Kenapa menatapku seperti itu?"-tanya jaehyun.

"Tidak, hanya tidak sengaja"-balas jungwoo.

"Yasudah aku berangkat"-kata jaehyun.

Jaehyun mengacak-ngacak rambut jungwoo lalu pergi.

"Kenapa dia memperlakukan ku seperti ini?"-tanya jungwoo pada dirinya sendiri.

Jungwoo merasa bosan selama dirumah jaehyun, ia sudah berulang kali menghela napas panjang.

"Membosan sekali huft"

Jungwoo mengambil minum disebelahnya bersama dengan obatnya.
Jungwoo memilih tidur setelah meminum obat.

****
20.00

Jaehyun pulang sambil membawakan jungwoo makanan.

"Jungwoo"-panggil jaehyun ke jungwoo.

Tidak ada jawaban, jaehyun pun langsung menepuk pelan pipi jungwoo.

"Jungwoo"

Jungwoo mengucek-ngucek matanya lalu menatap jaehyun.

"Ayok makan dulu"

"Gendong"

Jaehyun kaget kenapa jungwoo bersikap manjah padanya? Bodolah jaehyun pun langsung merengek jungwoo.

Jungwoo memeluk erat jaehyun yang sedang menggendongnya, jaehyun merasakan napas jungwoo dilehernya.

"Jungwoo turunlah, kau berat"-tutur jaehyun.

"Tidak"

"Jungwoo kau kenapa?"-tanya jaehyun.

"Tidak, aku hanya ingin seperti ini"- jungwoo malah makin mereratkan pelukannya keleher jaehyun.

LOVE- JJH {TAMAT}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang