bagian 14

933 76 5
                                    

Jungwoo selalu menghindari jaehyun dikampus, jaehyun sering kali menangkapnya namun jungwoo teru-terusan menghindar.

Jungwoo masih mau menenangkan hatinya, jadi untuk sementara waktu jungwoo belum siap bertemu dengan jaehyun.

"Hyung kau baik-baik saja?"-tanya haechan.

"Iya, aku baik-baik saja"

"Jungwoo"-panggil jaehyun.

Jaehyun mendongak menatap orang yang memanggilnya, ketika ia tau siapa orangnya jungwoo langsung berdiri lalu pergi. Sebelum benar-benar pergi jaehyun sudah mencekal pergelangan tangan jungwoo.

Jaehyun langsung membawa pergi jungwoo menjauh dari sana, haechan yang melihat hal itu kebingungan.

Apa yang terjadi diantara mereka?

Jaehyun membawa jungwoo kehalaman belakang kampus, jungwoo menghempas kasar tangannya.

"Kau mau apa lagi?"-tanya jungwoo.

"Kau cemburu? Kenapa kau selalu menghindariku, padahal aku sudah mau menjelaskannya padamu tetapi kau malah menolaknya?"-tanya jaehyun.

"Aku sudah paham jadi kau tak perlu menjelaskannya lagi, kau masih mencintainya kan, haha aku bodoh harusnya aku tidak perlu mengenalimu"

"Jungwoo kau salah paham, dengarkan aku"

"Salah paham apa? Jelas-jelasnya kau dan dia masih saling mencintai lalu memamerkan kemesraan kalian kepadaku?!"-kata jungwoo.

"Kau cemburu?"-tanya jaehyun.

Jungwoo memalingkan tatapannya dari mata jaehyun, jungwoo baru menyadari bahwa ia sudah menaruh hati kepada jaehyun.

"Kenapa kau diam? Kau mencintaiku?"

"Berhenti menanyakan hal yang tidak penting itu membuang waktu ku saja"

Jungwoo berbalik ingin pergi tetapi jaehyun lagi-lagi menahannya.
Jaehyun memegang bahu jungwoo,tetapi jungwoo selalu menepisnya, jaehyun yang sudah tidak tahan langsung membentak jungwoo.

"DENGARKAN AKU!! STT HANYA AKU YANG BOLEH BICARA"

jungwoo diam akibat bentakan jaehyun barusan. Jaehyun kembali memegang kedua pundak jungwoo lalu menatap mata jungwoo.

"Kau salah paham, dengarkan aku naeun yang kemarin menciumku duluan, dan soal aku masih mencintainya atau tidak jawabanku tidak,karena satu-satunya orang yang aku cintai hanya dirimu, Kim Jungwoo"-mendengar perkataan jaehyun membuat jungwoo tidak bisa berkata apa-apa.

"Tidak kau berbohong, akui saja kalo kau mencintai naeun dan aku hanya sebagai pelampiasanmu"-kata jungwoo.

"Butuh bukti apalagi sampe itu membuatmu percaya padaku? Kau pegang dadaku ini ketika aku menyampaikannya rasanya 2 kali lipat berdetak lebih cepat"

"Kutegaskan sekali lagi jungwoo, Aku Mencintaimu"

Jungwoo diam, dari mata yang jungwoo liat dari mata jaehyun itu benar-benar tulus.
Jungwoo memeluk erat jaehyun, jaehyun pun membalas pelukan jungwoo.

"Maafkan aku"

"Tidak apa-apa,apa jawabanmu?"-tanya jaehyun.

Jungwoo melepas pelukannya lalu mengerjapkan matanya bingung. "Jawaban apa?"

"Apa aku harus mengulangnya?"

Jungwoo malah diam, jaehyun memegang kedua tangan jungwoo lalu mencium pucuk tangan jungwoo.

"Apa kau mau menjadi kekasihku?"-tanya jaehyun.

Jungwoo tersenyum kearah jaehyun tanpa berpikir lama, jungwoo langsung menganguk.

LOVE- JJH {TAMAT}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang