Jungwoo sudah menepis pikirannya, ia selalu memikirkan jaehyun diotaknya.
Dari jaehyun yang bersikap baik padanya, selalu menolongnya,melindungi dirinya dan merawat dirinya.
"Astaga kenapa aku memikirkan jaehyun?"
Jungwoo menampar pelan pipinya, "tidak jungwoo ini gak benar, kau masih normal"
Jungwoo terus meyakinkan dirinya bahwa dia itu normal.
Jungwoo menerima pesan dari jaehyun.
Jaehyun💙
Nanti kita bertemu ditempat biasa jam 4 sore, Ada yang ingin aku katakan padamu.Jungwoo buru-buru mengetik lalu mengirimkannya kepada jaehyun.
Sekarang sudah jam 15.00 jadi jungwo masih sempat untuk mandi.
****
Naeun mendatangi rumah jaehyun dengan masuk seenaknya.Jaehyun yang baru selesai mandi terkejut melihat naeun yang sudah duduk dikasur miliknya.
"Kau, ada apa kau kemari?"
Naeun tidak menjawab dia langsung memeluk lengan jaehyun. "Kau ini kenapa bertanya seperti itu? Aku merindukanmu. 5 hari ini kita tidak pernah bertemu jadi aku kesini melepas rinduku bersamamu"
Jaehyun melepas tangan naeun dari lengannya, "naeun hubungan kita sudah selesai,berhenti menggangguku"
Naeun kembali memeluk lengan jaehyun. "Sttt biarkan aku melepas rinduku"
Naeun memegang perut sixpact jaehyun, jaehyun hanya membiarkannya saja.
"Berhenti, lebih baik kau keluar"
"Tidak! Aku mau disini, jika kau ingin memakai pakaian silahkan aku akan tetap disini"-kata naeun.
Jaehyun mau gak mau harus kasar kepada naeun, jaehyun menarik pergelangan tangan naeun lalu menyeretnya keluar kamar.
"Kau sudah kelewatan naeun, maafkan aku jika aku kasar lebih baik kau pergi, pintu terbuka lebar dibawah untukmu"
Jaehyun langsung menutup pintu kamarnya lalu menguncinya.
****
Jungwoo sudah lebih dulu datang, ini masih jam 15.40 dan jungwoo sudah tiba.Jungwoo lebih dulu memesan coffe late sambil menunggu jaehyun.
"Hyung kau kemari mau ketemu siapa?"-tanya haechan.
"Kalian disini?? Ah tidak aku ada urusan dengan jaehyun"
"Ekhem, aku tidak salah dengarkan hyung?"-tanya mark.
"Tidak, jaehyun yang mengajakku, kenapa?"
"Tidak, hyung kita pergi dulu ya bye"
Setelah kepergian haechan dan mark, akhirnya jaehyun pun datang.
"Kau menunggu lama?"-tanya jaehyun.
"Tidak juga"-balas jungwoo.
Jungwoo dan jaehyun berbincang-bincang terlebih dahulu.
"Jungwoo aku ingin mengatakan sesuatu padamu, jadi kau dengarkan baik-baik ya aku tidak akan mengulangnya"-kata jaehyun.
Jungwoo hanya menganguk, "katakan lah"
"Aku-
"Hae jaehyun, kenapa kau meninggalkanku hm? Kau ini jahat sekali padaku, cowo ini siapa? Pakaiannya kok kayak gembel"-kata naeun.
"Siapa?"-tanya jungwoo.
"Ma-
"Oh kenalin aku pacarnya jaehyun kau sendiri?"
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE- JJH {TAMAT}
Teen Fictionkisah seorang lelaki imut yang sialnya bertemu dengan jung jaehyun yang menurutnya lelaki brengsek apakah yang sebenarnya terjadi? #- rank 1 - jaewoo (020820)