bagian 10

1K 108 6
                                    

Jungwoo sudah mulai terbiasa dengan kehadiran jaehyun, bahkan tanpa ia sadari sentuhan jaehyun terhadapnya mampu membuat sengatan didalam tubuh jungwoo.

Jungwoo sudah mencari-cari ciri-ciri orang yang sudah menyukai orang lain, semua itu ada didirinya, apa dia menyukai jaehyun?

"Tidak jungwoo kau normal bukan arghhh"

Sepanjang malam jungwoo memikirkan hal itu bagaimana mungkin ia mempunyai perasaan terhadap sesama jenisnya.

Jungwoo memilih mengerjakan tugasnya. Jungwoo mengingat-ngingat sesuatu tetapi yang muncul selalu senyuman jaehyun ia sudah berulang kali untuk fokus tetapi tidak bisa dan sebenarnya kalo boleh jujur jungwoo seringkali baper dengan sikap jaehyun yang selalu memperhatikan lisa. Tetapi ia menepis semua itu karena dia masih kalo dia masih normal itu hanya kebetulan.

Hari demi hari berlalu jungwoo terus menjauhi jaehyun ia takut bahwa itu semua benar faktanya jungwoo sudah menyukai jaehyun.

"Ini gak bisa didiamin, jungwoo kau sudah masuk kedalam omonganmu sendiri"

***

Jungwoo mengirim pesan kejaehyun. Jungwoo mengajak jaehyun bertemu, ia ingin melihat wajah jaehyun sekarang rasanya ia sangat merindukan wajah jaehyun setelah 2 minggu akhirnya ia sadar bahwa ia menyukai jaehyun.

"Jaehyun aku bermaksud menemuimu karena ada hal yang ingin aku sampaikan"-kata jungwoo.

"Baiklah apa itu"-balas jaehyun.

"Begini... kau dan aku maksudku bisakah kita sebaiknya berteman baik?"-kata jungwoo. Jungwoo ingin bertanya hal itu tetapi rasanya ia seperti malu untuk menanyakan hal itu

Alis jaehyun naik, apa ia tidak salah pendengaran?

"Coba kau ulangi lagi"-kata jaehyun.

"Yak! Bodoh aku bilang bisakah kita berteman saja? Aku sudah membuat keputusan untuk memaafkan mu, lagipula percuma aku punya dendam denganmu bukan? Aku membunuhmu lalu apa kah bisa membuat hyungku kembali? Tidak kan? Maka dari itu aku mengajakmu berdamai, kita teman sekarang apa kau mau?"-kata jungwoo.

Jaehyun mencerna perkataan jungwoo barusan, ia tidak membalas jabatan tangan jungwoo malah jaehyun langsung memeluk jungwoo dengan erat.

"Kita bukan teman kau tau, kau kekasihku"-bisik jaehyun.

Rasanya telinga jungwoo geli mendengar bisikan dari jaehyun barusan. Tetapi ia juga cukup menikmatinya, apa begini rasanya ketika dipeluk oleh orang yang kita sukai?

"Jungwoo kau bisa memanggilku hyung kalo kau mau"-kata jaehyun.

"Ah baiklah hyung"-kata jungwoo.

Jaehyun mengelus pipi jungwoo kemudian mencubitnya.

Kalo dulu jungwoo marah karena hal itu sekarang tidak malah ia tersenyum dengan perlakuan jaehyun barusan.

"Kau banyak berubah ada apa ini?"-curiga jaehyun.

"Kau mencurigaiku?"-kata jungwoo.

"Tidak hanya saja tidak terbiasa dengan kelakuan mu yang sekarang"-kata jaehyun.

"Kau lebih suka aku yang marah-marah hm?"-tanya jungwoo

"Iya karena menurut ku kau sangat imut ketika sedang marah"-balas jaehyun

Bluss.

Jungwoo bisa merasakan pipinya mungkin sekarang memerah, ia kemudian pura-pura batuk lalu menghadap kesamping agar tidak dilihat oleh jaehyun.

Jaehyun terkekeh melihat tingkat jungwoo, "yasudah kuantar pulang aku masih ada urusan jadi tidak bisa menemanimu"-kata jaehyun.

"Tidak masalah"-balas jungwoo.

"Jungwoo"-panggil jaehyun.

Jungwoo menoleh menatap mata jaehyun.

"Terimakasih sudah memaafkan ku"-kata jaehyun.

Jungwoo tersenyum lalu menganguk.

****
21.00 KST

Jaehyun kedatangan tamu dirumahnya, namanya naeun dia adalah mantan jaehyun yang pertama yang udah nyakitin jaehyun pada masa itu.

"Jaehyun kau sekarang sudah sukses?"

"Bagaimana bisa kau masuk kerumahku?"

"Kau ini aku datang untuk mengajakmu balikan, aku merindukanmu"-kata naeun

Naeun berlari memeluk jaehyun dengan sangat erat, sedangkan jaehyun tidak meresponnya ia hanya membiarkan naeun yang memeluknya.

"Menjauhlah, tidak baik jika seorang wanita berada dirumah seorang pria bukan terlebih lagi kita gak ada hubungan apa-apa? Itu sama saja seperti jalang"-kata jaehyun. Jaehyun mendorong tubuh naeun, Mungkin perkataannya tadi sangat tenang tetapi perkataan itu cukup menusuk bagi naeun.

"Apa salahnya jika aku mendatangi rumah kekasihku? Sebelum nya kita tidak ada perkataan putus bukan jadi kita tetap mempunyai hubungan kau dan aku masih sepasang kekasih"-kata naeun

"Kau salah, aku sudah mempunyai kekasih lagi dan kita sudah berakhir"-kata jaehyun.

"Tidak jaehyunku bukan orang seperti itu kau pasti bercanda bukan?"-tanya naeun

"Aku terlihat seperti bercanda?"

Naeun diam,jaehyun sepertinya serius dengan kata-katanya barusan.

"Lebih baik kau pergi, aku sedang tidak ingin diganggu"-kata jaehyun.

"Tapi jaehyun-

"Pak tolong bawa perempuan ini keluar"-kata jaehyun.

Kedua pengaman dirumah jaehyun langsung membawa keluar naeun dari rumah jaehyun. Naeun sudah memberontak tetap saja naeun tidak bisa melawan.

"Apa tujuan dia kembali?"













Pendek ya? Ehehehe sengaja pusing ini mikirnya gimana kelanjutannya kehabisan ide soalnya butuh inspirasi ini mah😣 terus tebelit-belit bacanya maaf ya😭🙏. btw jan lupa klik🌟 gak klik jg gpp yang penting ff aku dibaca orang dh itu aja cukup:)

LOVE- JJH {TAMAT}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang