|| ARABELLE ANGELA ASTON ||

26 7 2
                                    

Kenalin nih ARABELLE ANGELA ASTON sahabatnya Auris yang paling polos meskipun paling tua. Gimana ya dia itu polosnya udah sampe jantung dan dipompa keseluruhan tubuh jadi sering bikin greget. Tapi dia yang paling pedulian orangnya, paling baik diantara kita dan paling pemaaf. Eits jangan lupakan dia juga cerdas.

Kadang ya gue tuh suka mikir dia itu baik apa bego? Bukannya gimana nih ya tapi dia udah tau pacarnya selingkuh sama temen gue he byangain temen sekelas gue selingkuhan pacar sobat gue. Gue aja greget sama Arabelle kok dia bisa maafin dan kasih kesempatan berkali" buat si brengsek itu. Udah sering dinasehatin tapi namanya juga cinta pasti buta.

Kadang gue suka bingung deh sama dia, dia itu baik banget. Meskipun dia yang paling sering di usilin sama Auris and Aileen, tetep aja baik. Tapi kalo dia udah marah behh bisa panjang urusannya, susah lha pokonya.

Tapi jangan lupain satu hal nih, DIA ITU CANTIK, meski masih cantikan gue wkwk. Oke lha segitu aja ya takutnya kalian naksir dia lagi kan berabe. Hahaha..

Gue bukannya bego tapi apa salahnya kasih kesempatan buat dia yang punya salah, iya kan?
-Arabelle Angela A-

***

Haii gimana sama Arabelle? Naksir ga? Apa tetep sama Auris atau sama Aileen nih? Btw jangan lupa tinggalin jejak ya haha..

Salam dari kaum rebahan yang dikurung dalam rumah:v

Three Little GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang