trois

1.8K 347 141
                                    

Tinggalkan Jejak !!!

.
.
.
.
.

" Wi-Winwin Hyung ?!" teriak mark begitu nelihat siapa yg ada di depannya ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" Wi-Winwin Hyung ?!" teriak mark begitu nelihat siapa yg ada di depannya ini.

" Hai Markeuu ~ apa kabar ?" winwin dengan iseng mencubit pipi mark tapi kuku tajamnya seperti disengajakan menusuk kulit wajah mark hingga menimbulkan goresan cukup dalam.

" Wi-winwin hyung .. Sakit .." mark mengeluh sakit pada pipinya akibat cubitan dari winwin atau karena kuku winwin disengajakan untuk menggores pipi mark entahlah hanya mark yg tau.

" O-owh ! Maaf mark , gw kangen ama lu udah lama ga ketemu nih ?" goda winwin pada mark.

" Ga-gapapa .. " mark menjawab maish dengan gagap.

Winwin memutar bola matanya malas lalu memakaikan tudung hodie mikiknya pada kepalanya yg bersurai coklat.

" Hei Mark ! Lu udah tau kan apa yg harus lu lakuin ?" tanya winwin dengan ekspresi datar yg terlihat menyeramkan di mata mark.

Mark hanya bisa mengangguk.

Winwin meninggalkan mark setelah membisikkan sesuatu yg membuat mark menegang ketakutan disana.

▬▭▬▭▬▭▬▭▬▭▬▭▬▭▬▭▬

Jaehyun akhirnya memberanikan diri untuk menceritakan semua kecurigaannya pada johny karena ia cukup dekat dengan johny.

" Menurut gw ya jae, lu ga usah takut atau ngelihatin kecurigaan lu banget gitu ke orang itu .." saran johny setelah jaehyun selesai menceritakan semuanya padanya.

" Gw aja ga tau siapa yg nabrak gw itu ! Yg gw lihat dia pake hoddie gitu sama pake earphone putih sama persis kek yg ditemuin di telinga Moon Taeil itu .." jaehyun mengacak rambutnya berkali kali walaupun tidak gatal tapi dia sedang pusing dengan masalah di sekolahnya baru baru ini.

" Hahhh... Gw bisa minta tolong ke temen gw aja karna dia bisa ngelacak seseorang gitu," kata johny lalu menepuk bahu jaehyun guna untuk menenangkan temannya ini.

" makasih john," jawab jaehyun singkat.

" Eh lu kan lihatnya di gedung lama kan ? Mayat taeil juga di gedung lama ya ?" tanya johny seperti tiba tiba mendapat secercah ide.

" Ya gw nemuin mayat moon taeil itu ga lama setelah gw lihat orang itu lewat .." balas jaehyun lemah.

" oke kalo gitu gw balik ya !" johny beranjak berdiri dari tempat duduknya dan meninggalkan jaehyun yg sedang pusing mikiran masalahnya ini.

▬▭▬▭▬▭▬▭▬▭▬▭▬▭▬▭▬

Malamnya , taeyong di rumah mendapat pesan jika disuruh untuk datang ke sekolah jika tidak mau sahabatnya terluka.

𝗖𝗨𝗥𝗦𝗘𝗗 𝗩𝗢𝗜𝗖𝗘 'nct 127Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang