" Lo tau darimana kalo Jaehyun yang merencanakan semua ?" tanya Johny setelah doyoung selesai mengutarakan Analisisnya.
" Gw tau karna gw lihat akhir akhir ini emang Haechan sering ketemuan sama Jaehyun dan gw sengaja ngikutin mereka buat nyari bukti dan sekarang semua bukti udah ada.." jelas doyoung.
" Ckck Astaga young... Gw ga nyangka kalo ternyata lo berpikir sejauh dan sehebat itu..." Yuta, Johny, dan Mark berdecak kagum mendengar analisis Doyoung padahal Hanya mendapat info sedikit dan mendengar semua bukti dari mereka bertiga Doyoung bisa tau semua kejadian janggal ini.
" Oke, kalo gitu kita lapor ke Polisi ini ? Gw rada takut anjir " Tanya Mark menatap ketiga temannya.
" Iya ! Itu wajib banget karna udah melakukan kesalahan Fatal ! Tapi harus cari bukti yang lebih kuat kalo mereka emang pelaku penculikan dan pelaku pembunuhan sekaligus .." kata Doyoung.
" Tapi.. Bukti apa lagi ? Kan udah jelas .." tanya Mark heran.
" Kan gw cuma denger monolog Haechan sendirian.. Bisa aja nanti malah haechan memutar balik fakta gimana ?" jawab doyoung lesu.
" Iya juga ya.. Gimana supaya buktinya jadi kuat gitu buat jeblosin si Haechan ke penjara karna kesalahannya ..?" yuta ngomong gak disaring ini.
Johny memukul kepala yuta dengan gemas karna omongan yuta itu.
" Bukan jeblosin anjir ! Masukin penjara bareng si Jaehyun !" kata johny mengingatkan yuta.
Mark dan Doyoung ketawa kecil aja lihat tingkah Johny dan Yuta ini.
" Dijebak aja sampai Haechan ngaku terus rekam suaranya dan kasih ke Polisi ," usul Mark.
" Boljug tuh !" ketiganya menyetujui usulan Mark.
" Halo, Kenapa kak ?" tanya Haechan begitu mengangkat Telepon dari Doyoung saat dirinya baru pulang Les hingga malam.
'' Lo bisa dateng ke Rumah gw gak chan ?"
Jawab suara diseberang telepon yang pasti itu Doyoung.
" Bisa aja sih kak.. Tapi bentar ya gw mau mandi dulu baru pulang les." jawab Haechan.
" Oke gw tunggu ya ! Langsung masuk aja ya gak gw kunci kok .."
" Iya kak." haechan menutup telepon lebih dulu.
Doyoung, Mark, Johny, dan Yuta sengaja berkumpul bersama di rumah Doyoung.
Mereka akan membuat Haechan mengakui kesalahannya sendiri lalu membawanya ke kantor polisi untuk diusut lebih lanjut oleh pihak kepolisian.
Sebenarnya sudah beberapa cara dilakukan tapi mereka juga masih tidak yakin dengan cara mereka ini.
Caranya sih mudah, tapi belum tentu akan dijawab semua.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗖𝗨𝗥𝗦𝗘𝗗 𝗩𝗢𝗜𝗖𝗘 'nct 127
Horrordics; ooc, mengandung alur maju mundur, bahasa campur aduk, hanya meminjam nama yang tidak ada sangkut pautnya dengan kehidupan real life nct. ━ 𝘾𝙊𝙈𝙋𝙇𝙀𝙏𝙀𝘿 ©𝙉𝘾𝙏 𝙛𝙧𝙤𝙢 𝙎𝙈 𝙀𝙣𝙩𝙚𝙧𝙩𝙖𝙞𝙣𝙢𝙚𝙣𝙩 ⚠𝙅𝘼𝙉𝙂𝘼𝙉 𝙇𝙐𝙋𝘼 𝙑𝙊𝙏𝙀 𝘿𝘼...