Tinggalkan Jejak !!!
.
.
.
.
.Winwin merasa mati rasa ketika dirasakan dua orang bermasker itu terus menggoreskan cutter cutter mereka di tangan dan wajah winwin.
Winwin menangkap gelagat aneh pada jungwoo.
Sebenarnya winwin udah tau kalo anak yg juga disekap di sebelahnya ini namanya jungwoo karena ga sengaja lihat name tag di seragamnya tadi.
Tiba tiba winwin yg masih diambang kesadarannya melihat bagaimana jungwoo melemparkan kursi plastik yg sebelumnya digunakan untuk duduk itu ke arah dua orang yg menyiksa winwin.
Winwin juga melihat dua orang bermasker itu rada kaget dan satunya lagi mengejar jungwoo yg sudah berlari menjauh.
Winwin tau pasti dirinya akan mati setelah ini karena jungwoo mungkin saja berhasil kabur.
Tapi winwin bolehkah menaruh harapan pada jungwoo yg sudah kabur duluan ?
Jika iya, winwin ingin jungwoo melaporkan pada polisi dan menyelamatkannya dari dua orang tak dikenal ini.
▬▭▬▭▬▭▬▭▬▭▬▭▬▭▬▭▬
Jungwoo berlari ke arah jalanan dan bersiap untuk menyebrang jalan tanpa melihat ke kanan dan ke kiri karena terlalu kawatir pada keadaan winwin yg disiksa ga tau di ruangan apa itu jungwoo ga sempet lihat.
Tapi naas nya, sebuah mobil berwarna merah melaju dengan kecepatan kilat ke arahnya dan tak sempat mengerem sehingga mobil itu menabrak jungwoo.
Jungwoo masih tersadar ketika dirinya ambruk ke aspal dan juga jungwoo melihat si pengendara mobil merah itu keluar dari mobilnya dan menghampiri jungwoo yg sudah tak berdaya dengan banyak darah di aspal.
Sebelum dirasa jungwoo hampir menutup matanya, jungwoo sempat melihat si pengendara mobil yg menabraknya itu memakai topi yg menutupi rambut pink menyala itu.
Selanjutnya jungwoo tidak tau apa yg terjadi karena kesadarannya melemah dan jungwoo merasa melayang ke tempat yg tinggi.
▬▭▬▭▬▭▬▭▬▭▬▭▬▭▬▭▬
Kondisi wajah winwin sudah semakin memburuk dengan tangan dan kakinya juga menjadi korban sayatan orang bermasker yg menculiknya ini.
Tapi winwin tetap mencoba untuk tetap sadarkan diri dan bertahan hingga akhir lalu mengungkap semuanya.
Tapi semua itu sia sia ketika dirasa sudah lebih dari beberapa jam yg lalu jungwoo tidak kembali.
Harapan winwin seketika sirna karena ia sudah tak dapat menahan rasa sakit dan nyeri akibat sayatan.
Ditambah lagi, dua orang yg menculiknya itu menyumpal telinganya dengan headset dan menyalakan musik dengan suara yg sangat keras memekakkan telinganya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗖𝗨𝗥𝗦𝗘𝗗 𝗩𝗢𝗜𝗖𝗘 'nct 127
Horrordics; ooc, mengandung alur maju mundur, bahasa campur aduk, hanya meminjam nama yang tidak ada sangkut pautnya dengan kehidupan real life nct. ━ 𝘾𝙊𝙈𝙋𝙇𝙀𝙏𝙀𝘿 ©𝙉𝘾𝙏 𝙛𝙧𝙤𝙢 𝙎𝙈 𝙀𝙣𝙩𝙚𝙧𝙩𝙖𝙞𝙣𝙢𝙚𝙣𝙩 ⚠𝙅𝘼𝙉𝙂𝘼𝙉 𝙇𝙐𝙋𝘼 𝙑𝙊𝙏𝙀 𝘿𝘼...