épilogue

1.6K 251 38
                                    

Setalah penangkapan Jung Jaehyun dan Lee Haechan, Pihak sekolah menjadi tenang karna semua dalang sudah tidak ada diantara mereka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setalah penangkapan Jung Jaehyun dan Lee Haechan, Pihak sekolah menjadi tenang karna semua dalang sudah tidak ada diantara mereka.

Doyoung, Mark, Yuta, dan Johny menjadi akrab karna sama sama menangkap pelakunya.

Mereka sering menhabiskan waktu bersama di sekolah maupun di luar.

Mereka berempat juga sering pergi ke Makam Dong Winwin, Kim Jungwoo, dan Moon Taeil untuk mendoakan mereka bertiga yang sudah berada di alam yang berbeda.

Beberapa kali mereka menghubungi orang Tua Taeyong dan satu pun telepon tidak ada yang terhubung.

Jadi yah mereka hanya bisa menunggu kabar Taeyong dari manapun itu.

Semua Media Sosial Taeyong juga mendadak tidak Aktif sejak Taeyong di rawat di RSJ.

Terakhir kali mereka berempat berkunjung ke Ruang inap Taeyong, ibunya mengatakan jika Taeyong akan menjalani perawatan dan pengobatan sakit mental di Amerika.

Berdoa saja semoga Taeyong dapat kembali seperti dahulu kala.

Dan juga, desas desus di Media Sosial mengatakan jika Lee Taeyong ( 18 ) itu mempunyai gangguan mental dan punya kasus kriminalnya yaitu pelaku Tabrak lari murid SMA di sekolah yang sama.

Media Sosial juga memberitakan jika Lee Taeyong itu membayar Kepolisian agar terbebas dari hukuman Penjara atau apapun itu tentang kasus tabrak larinya.

Sebenarnya itu mungkin saja sih kalo menurut Doyoung.

Kenapa ?

Keluarga Taeyong itu orang kaya dari yang doyoung dengar dari Johny dan Yuta.

Dan juga, Ayah Taeyong itu seorang Manager Investasi dan ibunya seorang Pengacara.

Bisa saja semua desas desus di media sosial itu benar adanya ( ? )

▬▭▬▭▬▭▬▭▬▭▬▭▬▭▬▭▬

5 Tahun Kemudian...

Taeyong tersenyum sumringah ketika ia turun dari Pesawat.

Ia tentu senang kembali ke negara asalnya setelah bertahun tahun berobat di Amerika.

Sudah lima tahun yang lalu sejak Taeyong terakhir kali berkunjung ke Korea.

Semua benar benar sudah banyak yang berubah.

Makin banyak gedung gedung tinggi menjulang dan Toko toko yang berubah.

Yang tidak berubah hanyalah kenangan di negaranya ini.

Taeyong turun dari Mobil Lamborghini Veneno dan berjalan dengan riang menuju Halaman rumah yang sangat luas.

Mungkin bagi orang lain rumah Taeyong ini Seperti Istana.

Padahal Hanya mansion yang menurut keluarganya kecil.

Sesampai di ruang Keluarga mansion, Taeyong disambut senyum cerah Empat orang yang ia rasa tidak asing tapi ia lupa dimana pernah melihatnya.

Taeyong menatap keempat orang itu dengan pandangan heran.

Ia melihat penampilan mereka berempat dari atas hingga bawah.

Pakaian kasual dan ala anak muda banget. Jadi taeyong berpikir mungkin ini kenalannya dulu selama di Korea sebelum ke Amerika.

" Hai Taeyongie !" sapa mereka berempat dengan ceria.

Taeyong yang mendengar suara mereka seketika ingat siapa mereka berempat ini.

" Kalian ?! Gw kangen bat ama kalian ?!!" Taeyong berhambur memeluk mereka berempat.

Yamg dipeluk hanya senyum senyum antara haru sama kangen gk tau lah jadi satu.

Mereka berlima saling berpelukan dalam kebahagiaan.

Sejenak, melupakan apa yang sudah terjadi di masa lalu...

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Jangan Lupa Vote dan Komen !

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jangan Lupa Vote dan Komen !


Terima kasih telah membaca cerita ini ^^

Kesan dan pesan untuk cerita ini dari kalian apa ?

Tulis disini ya ➡➡➡

𝗖𝗨𝗥𝗦𝗘𝗗 𝗩𝗢𝗜𝗖𝗘 'nct 127Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang