cinq

1.3K 304 56
                                    

Tinggalkan Jejak !!!

.
.
.
.
.

Selama pelajaran di kelas berlangsung, Yuta terus saja melamun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Selama pelajaran di kelas berlangsung, Yuta terus saja melamun.

Yuta benar benar kepikiran dengan Lima hari yg lalu dimana hari kedua kematian Moon Taeil itu yuta berada di sekolah malamnya.

Yuta berinisiatif untuk memasang kamera pengintai miliknya di tempat tempat tertentu dengan tujuan mengetahui pelaku yg membuat Moon Taeil kehilangan nyawanya.

Dan juga, dua hari yg lalu baru saja ditemukan dua mayat lagi yaitu Kim Jungwoo dan Dong Winwin sama sama kelas XI.

Yuta tentu saja kepikiran apakah pelaku pembunuhan Moon Taeil dan dua orang lainnya itu orang yg sama ?

Karena penasaran , yuta memberanikan diri untuk melihat rekaman kamera pengintai nya.

Ada dua kamera yg berhasil merekam kejadian saat Dong Winwin diseret oleh dua orang lelaki lain bermasker.

Lalu beberapa menit setelah itu, Dua orang bermasker itu juga menyeret Kim Jungwoo yg juga pingsan seperti Dong Winwin.

Kamera di lantai tiga gedung baru, menangkap gambar dimana ada seseorang yg bertopi sedang mengendap endap beberapa jam setelah dua kamera lainnya di gedung lama itu merekam penyeretan Kim Jungwoo dan Dong Winwin.

Yuta berusaha memakai otaknyanuntuk berpikir lebih kali ini.

Dia memasang Sekitar delapan kamera pengintai di dua gedung yg berbeda.

Empat kamera di gedung lama dan empat kamera pula diletakkan di gedung baru.

Sekitar pukul 19.35 salah satu kamera pengintai di gedung Lama merekam dimana dua orang bermasker menyeret dong winwin yg pingsan akibat pukulan pada kepalanya.

Yuta dapat melihat dengan jelas dari kamera nya jika luka kepala Dong winwin itu bahkan beradarh hingga darahnya mengering.

Lalu, sekitar pukul 19.50 Dua orang bermasker itu kembali menyeret ornag yg berbeda yaitu Kim Jungwoo yg juga dalam keadaan pingsan.

Kamera yuta di letakkan di dekat pot bunga kering di koridor gedung lama lantai empat itu tepat merekam penyeretan dua korbannya.

Setelahnya, kamera itu tidak berhasil menangkap semua koridor dan berakhir yuta tidak tau kelanjutannya.

Lalu, salah satu kamera yg yuta letakkan di gedung baru lantai tiga merekam dimana ada seorang lelaki yg memakai topi sedang mengendap endap di koridor sekolah.

Adegan itu terjadi sekitar pukul 23.10

Kamera itu merekam semua kejadian di koridor dan siapa lelaki bertopi itu yuta tidak melihat dengan jelas karenatopinya sungguh menutupi mukanya.

𝗖𝗨𝗥𝗦𝗘𝗗 𝗩𝗢𝗜𝗖𝗘 'nct 127Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang