neuf

1.1K 256 79
                                    

Doyoung menerima telpon dari Yuta

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Doyoung menerima telpon dari Yuta.

Yuta adalah sepupu jauh doyoung dari Mamanya.

Yuta menelpon dirinya dengan alasan ingin bertanya sesuatu pada doyoung.

Karena terdengar sangat penting, doyoung menyangupi permintaan yuta untuk bertemu di ruang klub padus tempatnya berlatih vokal.

Sepulang sekolah, doyoung sudah menunggu kedatangan yuta di ruang klub padus.

Tak lama yuta datang dengan dua orang yang tidak dikenal.

" Nunggu lama young ?" tanya yuta pada doyoung lalu mereka duduk di lantai dengan bersila.

Yuta mulai sibuk dengan laptopnya. Sementara yang satunya lagi sibuk dengan tap recorder di tangannya.

Yang satu malah senyum canggung bingung mau ngapain.

" G " balas doyoung singkat, padat, dan jelas.

" Hehehe..kenalan sana John,Mark !" yuta menoleh ke arah dua orang yang bersamanya itu.

Yang lebih tinggi menampilkan sneyum cerahnya pada doyoung.

" Gw Johny, kelas XI IPS 1 sekelas sama yuta." johny menjabat tangan doyoung.

Doyoung senyum kecil dan membalas jabatan tangan johny padanya.

" Doyoung "

" Mark " mark juga berkata sangat singkat karena masih sibuk berkutat dengan tap recorder miliknya.

Johny makin canggung mendengar perkenalan Doyoung dan Mark yang sangat singkat itu.

Tak lama Yuta menunjukkan layar Laptopnya.

Doyoung menonton hingga akhir video tidak melihat adanya kejanggalan.

Ia menoleh ke arah yuta dan menatapnya dengan heran.

" Nih gw jelasin !" kata yuta dengan semangat.

Doyoung, Johny, dan Mark bersiap mendengarkan yuta.

" Jadi, seperti yg direkaman punya Winwin, Moon Taeil siswa kelas XII itu meninggal karena suara musik yang terlalu keras dari earphone yang sengaja di isengin sama Winwin itu biar kalo di setel suara dari musik jauh lebih keras .." yuta menjeda ucapannya.

" Nah, Moon Taeil itu dengerin musik pake earphone yang sama, Makanya di kedua telinganya keluar banyak darah karena suara yang sangat keras dari keisengan Winwin .." yuta menatap ketiga temannya satu persatu.

" Terus, Jung Jaehyun itu nemuin mayatnya Moon Taeil di Tangga kenapa ? Karena, Taeil ngelewatin tangga itu sambil menahan darah yang terus keluar dari telinganya .. Tapi naas nya sih dia kesandung di tangga dan jadi jatuh terus kepalanya terbentur keras .."

" Jadi intinya ya, Winwin itu yang membuat Moon Taeil meninggal karena alesannya cuma Iseng !" yuta menekankan kata terakhirnya.

Doyoung, Johny, dan Mark terlihat sibuk mencerna semua apa yang yuta katakan.

𝗖𝗨𝗥𝗦𝗘𝗗 𝗩𝗢𝗜𝗖𝗘 'nct 127Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang