😸DIJODOHKAN😸

59 5 1
                                    

"Jadi gimana Amanda kamu mau di jodohkan dengan Joe? Kami tidak akan memaksa mu tapi kami sangat berharap kamu mau menerimanya!" Seru Harun.

"Eeeemmm... Amanda belum tau Om. Soal Amanda masih sekolah jadi, Amanda nggak tau harus jawab apa" Jawab Amanda.

"Kamu nggak perlu khawatir dengan sekolahmu Amanda. Om hanya ingin tau kamu menerimanya atau tidak? Kalau soal pernikahan kita bisa bicarakan setelah kamu lulus sekolah".

"Haaaahhh... Nikah? Ya kali aku nikah sama godzilla sinting itu! Tapi gimana cara nolak perjodohan ini, Ayah pasti marah nih kalau aku nolak. Huuuuhhh... gila ya gimana nih?" Gerutu Amanda dalam hati.

Seisi rumah menatap Amanda untuk mendengar jawabannya kecuali Joe.

"I... Iya Amanda mau" Jawaban Amanda membuat semuanya kecuali Joe.

Joe mendengar jawaban Amanda langsung menoleh dan menatap Amanda dengan seribu pertanyaan. Joe menatap Amanda kemudian mengerutkan alis dan mengangkat
sedikit kepalanya yang seolah-olah memberikan pertanyaan "Kenapa kamu terima dasar wanita gila?".

Amanda membalas dengan mengerutkan alisnya dan mengangkat bahunya "Aku nggak tau lagi harus gimana lagi". Joe melihat itu langsung tertunduk lemas begitu pun dengan Amanda yang menghela nafas nya "Gila kamu ya Amanda ngapain pakek bilang IYA segalak?" Gerutu Amanda pada dirinya sendiri.

Malam itu berlangsung dengan begitu damai dan menyenangkan tapi lagi-lagi tidak untuk Joe dan Amanda.

...

WhatsApp

Jessy : "Haaahhhhh... Lo beneran Nda? Gila lo ya?".

Grace : "Mantep tuh... Hahahahaha".

Bella : "Jadi mau nikah lo Nda?".

Amanda : "Guys... Gue ngasih tau kalian bukan buat kalian bully! Kasih saran kek, atau apa gitu ini mah enggak malah asik ngebully".

Amanda semakin geram dan menyesal telah memberitahu sahabat-sahabatnya tentang perjodohnya.

Bella : "William udah tau Nda?".


Setelah membaca pertanyaan dari Bell, Amanda seketika mematunga matanya mulai memanas, hatinya sakit dan dia menyadari bahwa dia harus meninggal laki-laki yang
di sayanginya itu.

...

"Bahkan sampai sekarang William nggak kabarnya. Semuanya jadi makin rumit!" Keluh Amanda dalam hati.

Semua menjadi kelabu bagi Amanda tidak ada kabar dari William dan dia harus berurusan dengan perjodohan yang tak masuk akal baginya. Hatinya semakin sakit ia tak kuasa menahan air matanya. Air matanya mengalir dengan deras Amanda meratapi kenapa nasib tak berpihak kepadanya, dia harus menikan dengan laki-laki yang bahkan tak ia kenal.

Jangan lupa Votmen💛

HAPPY READING✅✔

LOVE SHOT: Benci Jadi Cinta  (HIATUS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang