Kelulusan udah berlalu, waktu berjalan cepat seiring pandemi berlangsung.Seluruh siswa-siswi SMA udah gak sekolah sejak 2 bulan lalu ketika diliburkan pemerintah.
Saat itu juga, saat terakhir mereka belajar di bangku SMA.
Hari itu adalah hari terakhir masuk sekolah yang ga pernah terbayangkan sebelumnya...
Yang diharapkan bisa menikmati waktu-waktu terakhir di masa SMA, namun ternyata tidak diizinkan. Tidak sesuai harapan, tuhan berkehendak lain.
Rencana sekolah yang tadinya mau jalan-jalan ke Bali setelah UNBK, justru gagal.
Wisuda yang terbatalkan udah berlalu, kelulusan pun udah tiba.
Tanpa perayaan, tanpa menikmati waktu bersama...
Semuanya , masing-masing.
Gak ada hal lain yang bisa dilakuin Nila selain rebahan.
Puasa hari pertama di bulan Ramadhan tahun ini jelas beda sama tahun sebelumnya.
Semenjak putus sama Felix juga, Nila jadi murung.
Nila ngga se hot dulu lagi
Kayak iklannya om siwon
Udah ga se atraktif dulu, ga se petakilan dulu...
Emang ya, seiring waktu sama kayak musim yang selalu berubah...
Semua orang juga ga bakal selamanya jadi dirinya, semua orang pasti akan berubah...
Nila bersyukur, meskipun udah ngga ada Felix disisinya, Nila selalu memiliki motivasi tersendiri.
Felix membuatnya giat belajar.
Nilainya naik drastis, dari 20 besar sampe hampir masuk 5 besar...
Bukan Nila aja yang bangga, tapi keluarganya.
Dulu enyaknya sering ngata ngatain Nila bloon goblok dan kawan-kawannya,
Tapi sekarang, otaknya udah di modif ama Felix.
Modifikasi nya yang positif.
Nila jadi rajin belajar.
Felix penyemangat Nila buat tetap ngejalanin hari-hari kedepannya...
Ada satu hal yang membuat Nila sedikit tenang, yaitu
Felix membaca semuanya.
Felix telah membaca semua pesan-pesan yang Nila kirimkan.
Meskipun ga berbalas, Nila lega pesannya digubris sama Felix. Itu udah cukup baginya.
Bagaimanapun, selama apapun Felix disana, Nila bertekad untuk menunggu Felix dan memperbaiki segalanya...
Saat ini mungkin tidak, tapi semakin bertambah waktu, siapa tau Felix mau bicara lagi dengannya?
Nila memutar lagu-lagu yang menenangkan. Ia ingin membuat dirinya nyaman, membuat releks seluruh tubuhnya sembari memejamkan kedua matanya...
Musik berbeda terputar dengan sendirinya,
Itu bukan lagu, namun bunyi panggilan suara
KAMU SEDANG MEMBACA
Fanboy >> Straykids
Fanfiction"kata mamah ayen, lebih baik berdo'a daripada berdo'i" -jeongin Anak nyasar 9 ver. [bahasa kasar, non-baku]