Hari ini, Changbin nyewa lantai atas sebuah restoran buat keperluannya.
Keperluan dia, beserta kawan-kawannya.
Masih menjadi misteri, Changbin lulusan SMA, kerja di perusahaan ayahnya dengan dateng seperlunya, tapi dia masih tetep punya kekayaan.
Gatau ah, Changbin emang gitu. Holkay Tsundere...
Changbin ngebawa pacarnya ke acaranya sama teman-temannya...
Ah, lebih tepatnya 'Tunangan' nya
Changbin udah gabisa dapet santunan jomblowan, soalnya dia udah ga jomblo.
Bangchan pun, udah ada juga yang nemenin. Dia bilang sih, temen sesama pengacara.
Sampe lupa kan sama kedudukannya sebagai pengacara yang terkenal...
Lino masih setia dengan gandengannya yakni Dinda...
Jeongin sama Icha, okelah masih terlihat hangat...
Begitupun Hyunjin sama Shafa, masih anget-anget bakpao kukus meskipun jadwal syutingnya banyak.
Anjay, jadi terkenal kan si Shafa...
Jisung udah ketauan sama Lia. Udah pacaran dari lama, tapi gapernah diumbar waktu itu...
Nambah lagi kan, Latifah sama Woojin yang udah mutusin buat berkomitmen satu sama lain.
Mungkin antara Woojin atau Changbin yang bakal nebar undangan lebih dulu...
Terereng tereeeng!
Jomblowan dan jomblowati yang tersisa hanyalah Seungmin dan Nila...
Nila tentunya tidak lagi pacaran semenjak putus dari Felix.
Nila mutusin buat keluar dari ingetannya tentang Felix. Meskipun susah, Nila dalam tahap mencoba kok...
Seungmin sendiri, fokus di bidang Psikologi sekarang.
Setelah puas dengan gelar dokter di S1, Seungmin tetap ngelanjutin keinginannya di jurusan Psikologi.
"Ini udah lengkap kan?" - Leeknow
"Kurang 1" - Icha
"Ah udah lengkap udah!" - Bangchan
Jisung diem-diem ngelirik ke arah Nila. Masih ada perasaan ga enaknya dia minggu lalu...
Jisung udah minta maaf ke Nila, tapi Nila terus ngediemin dia tanpa mau bicara banyak, kecuali urusan kantor.
Lia udah coba nanya ke Nila, tapi Nila gaada jawaban lain selain
'gapapa'
'yaelah biasa aja, gitu doang'
'udah gue maafin'
'santai aja, gue gapapa beneran'
'ya udah si lupain aja'
Kalimat diatas adalah kalimat yang sering perempuan ucapkan, dan patut dipertanyakan kebenarannya...
"Main binomo aja!" kata Lino
"Halah, binomo mah binomo aja, kumpul ya ngobrol!" sarkas Hyunjin
KAMU SEDANG MEMBACA
Fanboy >> Straykids
Fanfiction"kata mamah ayen, lebih baik berdo'a daripada berdo'i" -jeongin Anak nyasar 9 ver. [bahasa kasar, non-baku]