This is my humor, jangan dibawa serius ya. Gue emang receh, kalo denger bebek gonggong aja ngakak. Just my imagination, kalo gaada imajinasi, ya ga apdet:)
Oiya mau jelasin juga
Ff ini mengutamakan dua pemeran. Tapi semua peran juga banyak ikut serta. Itu kenapa gue judulin Fanboy Straykids...
Karna ya eiykeu gamau memilih kasih dengan semua member di straykids:)
Felix yang aing utamakeun, karna Felix is mine HAHAH
Felix disini juga fanboy hueee
Fanboy yang paling akut
YAUDAH INTINYA EIYKEU MEMBERI JUDUL FANBOY KARNA PEMERAN UTAMANYA FELIX
DAN KARNA FELIX ADALAH FANBOY AKUT.sekian dari aing terima jungkook, chanyeol, jaehyun,jinyoung,baejin,hanbin,felix,yesung,hongseok dan para suami lainnya yang belum terdeteksi.
Insaoloh semua member gue tongolin selalu qoq wgwg
ARE YOU READY GUYS, FOR NGERECEH?
Have fun!!!
√√√
Libur abis lebaran atau kenaikan kelas lumayan lama. Cukup bikin Nila bosen dirumah
Cuma geser geser layar handphone
Ga ngelakuin kegiatan apa apa
Mandi juga kaga
'mau mandi tapi belum siap lahir batin' kalo kata Nila
Tapi beruntungnya besok adalah hari masuk sekolah... Dimana Nila bisa kembali kumpul sama temen temen sepergesrekan nya yang demen banget ngerusak pendengaran Nila dengan lagu-lagu korea.
Nila itu antis KPop, dia ga suka kpop karna menurutnya apasi alay ada juga kadang dia bilang apaan coba cowo joget joget trus juga masa cowo make up, cowo ko mukanya cantik, idih sama semua mukanya, dasar plastik goyang.
Tolong jangan hujat Nila ya. Nila kaya gitu karna dia belum tau apa itu kpop( ͡°з ͡°)
Nila punya geng dikelasnya.
Nama geng nya 'anak nyasar'
Dan mereka semua temenan sama Nila karna dari SMP udah kenal dan kebetulan satu sekolah yang sama.
Pas SMA, mereka janjian buat sekolah bareng...
Dan mereka kumpul lagi, tapi misah misah kelas...Soalnya setiap tahun ajaran baru, semua kelas dirombak , diacak lagi siswa siswa nya...
KAMU SEDANG MEMBACA
Fanboy >> Straykids
Fanfiction"kata mamah ayen, lebih baik berdo'a daripada berdo'i" -jeongin Anak nyasar 9 ver. [bahasa kasar, non-baku]