Felix udah dateng dari pagi trus duduk manis dikelas. Sambil dengerin musik dengan earphone nya.Nila dateng. Dan kelas heboh karena geng anak nyasar kalo ada personil nya yang dateng pasti tos tos-an .
Tapi engga kali ini. Nila langsung duduk ke tempat duduknya dengan wajah yang pake masker.
Semuanya malah pada melongo ngeliatnya. Masalahnya, mereka semua udah nyodorin tangan buat tos ala ala.
Tapi dilewatin gitu aja. Kaya iklan yt.
"Nil! Bayar uang kas! Mumpung baru masuk, jangan nunggak!!!" masih pagi begini, lagi lagi shafa ngomel nagih utang
"Yaelah pa santai ae napa ama gue, baru juga dateng elah" kata nila sambil benerin rambutnya
"Lah lu tumben nil make masker?" kata seungmin sambil nyedot susu ultra rasa strawberry yang dia pegang.
"Au, sakit lu?" kata bangchan sambil megang jidat nila
PLAK!
"AHHH!" bangchan meringis pas nila nepis tangannya.
"Gausah pegang pegang!" sarkas nila
"Yaudah bayar uang kas!" jangan tanya ini siapa yang ngomong
"Bin bin!!!" panggil nila sambil tepuk tepuk tangannya.
"HEH LU KIRA GUA BURUNG LU TEPROKIN" kata changbin yang nyamperin nila sambil ngegas.
"Hehe maap-"
"-bin, lu ganteng deh. Makin hari makin macho pisan hadeeeh ... Lu tinggian ya? Yaampun keren banget ini kenapa sepatulu bagus banget? Kalah sepatunya vanessa enjel mah wuzzz""Berapa emang?" changbin emang terpeka.
Aseeek mau dibayarin - nila
"5000"
"LAH MAHAL AMAT KOK!" nila ngegas"Santai santai!!" changbin ngeluarin duit dari sakunya.
"Berapa? Goceng? Gaada recehan gua. Ni ambil aja, sisanya buat uang kas anak nyasar besok-besok" kata changbin sambil ngescroll layar hpnya
100.000 dong:)
"ASHIAAAAAP!!!"
"Bin makasih bin!"
"Emang ganteng dah changbin"
"Paling dabest!"
Kalo soal dibayarin uang kas sama changbin, anak nyasar paling seneng kalo gitu mah...
Tapi abis denger changbin ngomong
"Bacot lu miskin"
otw beli golok.
~~~
"Lix lix! Mau ga gabung?"
"Ayo gabung aja laah"
"Daripada lu diem diem aja dikelas cuma Koreaan sendirian"
"Sorry gua ga mau pilih pilih temen" kata Felix cepet
"Yaelah bukan pilih pilih ni, gua cuma ajakin geng aja kok. Maen mah bebas kaya biasa"
"Kalo gitu gua ikut"
"BENERAN?!" kata changbin ngagetin
"Iya... Main bareng. Tapi ga bikin geng"
"Yaelah lu juga kalo gitu gaboleh Koreaan sendirian, kudu bareng bareng... Katanya ga pilih pilih? Bareng lah sama kita kita"
"Terserah lu pada ya, intinya gua ga ikut geng" kata felix cuek.
Nila, Shafa, Icha, Ipeh sama Dinda lagi dikantin. Kali ini ga bareng sama anak cowonya soalnya anak cowonya pada mau latihan DC alias dance cover.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fanboy >> Straykids
Fanfiction"kata mamah ayen, lebih baik berdo'a daripada berdo'i" -jeongin Anak nyasar 9 ver. [bahasa kasar, non-baku]