Poppa wit Momma

1.8K 223 161
                                    

"Sssstttt~ baby jangan menangis~" ucap Minhee lembut mengusap punggung si kecil dan menimangnya lembut

Sudah hampir dua jam Hyeongjun nya menangis dan selama itu juga anak itu belum juga tenang membuat Minhee setidaknya merasa khawatir takut jika si kecil sakit.

Ini semua terjadi setelah si kecil melakukan video call dengan Dongpyo Hyung nya dan sepertinya si kecil sangat merindukan Dongpyo Hyung nya hingga dia menangis meminta pulang.

"Hiks pololo~~"

"iya sayang. Nanti Dongpyo Hyung kesini ya?"

"Eung~ hiks ndak mau cini" rengek Hyeongjun menggelengkan kepalanya

Minhee mengusap punggung si kecil lembut. Mencoba untuk menenangkan si kecil agar berhenti menangis.

sejujurnya Minhee selalu bingung jika si kecil sudah menangis seperti ini.

"Pinjem dol dolaemon Momma~"

Minhee menggulum bibirnya guna menahan ledakan tawanya.

Bagaimana cara Minhee meminjam pintu doraemon?!

"Doraemon nya tidak mau meminjamkan sayang. Nanti nobita marah bagaimana?" tanya Minhee membuat susu untuk si kecil

"Hiks ndak~ temen Junnie blo nobita temen Junnie~" ucap Hyeongjun terlihat masih menangis pelan meskipun tidak seperti tadi

Minhee tertawa pelan.

Lucu.

Kenapa anaknya lucu sekali?

Ceklek

Minhee menoleh dan terdiam ketika dia melihat Yunseong yang sama terdiam ketika melihatnya.

Keduanya hanya terdiam tanpa mengucapkan apapun bahkan ketika Yunseong memasuki kamar nya.

"Belum tidur? Junnie kenapa?" tanya Yunseong berjalan ke arah Minhee

Dia baru saja menyelesaikan tugasnya di ruang kerja dan menyempatkan untuk melihat Minhee dan Hyeongjun sebelum dia ke kamarnya dan Donghyun.

Minhee menggeleng "dia habis menelfon Dongpyo Hyung nya"

Yunseong mengangguk dengan tangan nya yang mengambil termos kecil di tangan Minhee ketika melihat pemuda nya tampak kesusahan.

"Biar aku, berapa banyak air nya?" tanya Yunseong

Minhee diam.

Entah kenapa ide untuk membuat Yunseong dekat dengan Hyeongjun tiba-tiba muncul di dalam pikiran nya.

"Minhee-

"Mau menggendong Junnie?"

"aku?" tanya Yunseong menunjuk dirinya kaget

Masalahnya dia belum pernah menggendong anak-anak sebelumnya. Jadi, ini akan menjadi pengalaman pertama untuknya

Minhee mengangguk dan tersenyum kecil "kau mau dekat dengan Junnie kan? Kau bisa mencoba menggendong nya"

"Kau-kau yakin? Aku belum pernah menggendong anak-anak sebelumnya"

"Tidak apa-apa. Mengendong Junnie tidak sesusah mengendong bayi. Kau bisa" ucap Minhee mendekat ke arah Yunseong

"Junnie ikut Poppa ya sayang?" tanya Minhee

Hyeongjun mengangguk dengan isakan kecil.

Tangan kecil nya terlihat terulur ke arah Yunseong yang terlihat ragu di depannya.

Minhee mengangguk "kau bisa Hyung. Ingat, kau Poppa nya kan?"

Mendengar penuturan Minhee membuat hatinya merasa yakin dan membawa Hyeongjun ke dalam gendongan nya dengan perlahan.

Present PerfectTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang