note. (2)

48 1 0
                                    

Hai para readersku yang tercintaa💝

Terima kasih sudah membaca ceritaku hingga selesai. Mohon maaf bila ada banyak typo ataupun tidak kesesuaian dengan hati kalian.

Cerita 'EX' ini sebenarnya terinspirasi dari cerita hidupku. Eakk,,, pokoknya intinya begitu lah. Sekitar 20% dari hidupku dan yang lainnya dari pemikiranku sendiri.

Aku sangat bersyukur bisa menyelesaikan cerita ini sesuai dengan apa yang aku harapkan. Meskipun seringkali aku mengganti judul dan juga cover serta bahkan tata letak untuk tiap chapter-nya, tapi aku sama sekali tidak pernah mengubah alur cerita ini sejak awal.

Aku sangat mengharapkan kalian yang membaca bisa menerima ceritaku ini dengan baik dan juga tak lupa untuk memberikan vote agar aku bisa tau kepuasan kalian dalam membaca cerita ku ini.

AKU SANGAT MENYAYANGI KALIAN!💐

Oh iya, aku mau ngasih tau nih ke kalian tentang cerita terbaruku yang berjudul : WEDDING DRESS

Oh iya, aku mau ngasih tau nih ke kalian tentang cerita terbaruku yang berjudul : WEDDING DRESS

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

singkat ceritanya nih :

Si tokoh utama yakni Hannah baru aja pulang dari tugas sukarelawannya dari luar negeri selama hampir 5 tahun. Tapi ternyata kepulangannya itu tidak tersambut dengan indah. Sebuah pengkhianatan cinta menyambutnya dengan sempurna. Rasa percayanya yang ia berikan kepada laki-laki itu hilang sirna. Berbagai hal yang tidak ia ketahui semuanya perlahan memberinya sebuah trauma. Cinta yang ingin ia jaga itu merusak segalanya, merusak persahabatannya, pekerjaannya bahkan jiwanya sendiri.

Seharusnya dia lebih bersabar menungguku.

Seharusnya dia menepati janjinya.

Seharusnya 5 tahun yang lalu aku tak perlu pergi meninggalkannya sendiri

Seharusnya...

Ya, kata 'seharusnya' sudah seperti menjadi momok bagi Hannah disetiap kali ia membuka kedua matanya. Hingga akhirnya Hannah mengerti jika kata 'seharusnya' telah berganti menjadi 'oh ini maksudnya'.

Genre = Romance, Drama, Slice of life
WEDDING DRESS. ©2020, realclodie. All Rights Reserved.







Ya itu tadi adalah spoiler sedikit tentang cerita terbaruku. Jangan lupa mampir kesana ya.

Nb: Hannah ternyata salah satu mantan dari Artha lho,🙊

Oh iya serta jangan lupa untuk memberikan vote dan komentar pada setiap chapter novelku ya! Percayalah setiap vote yang kalian tinggalkan itu bisa membangkitkan semangatku untuk terus berkarya!!!

Baiklah sampai jumpaaa~~💕

luvyah,
cloudie.

EX : dua sudut pandang setelah putus (completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang