Aditya Galihyantara atau biasa dipanggil Galih adalah siswa kelas 12 Ips 4 SMA Perdana. Berasal dari keluarga yg lumayan berada, bagaimana tidak ayahnya adalah Rama Triantara dan ibunya Rada Fhianita merupakan seorang pembisnis yg cukup sukses. Latar belakang pekerjaan kedua orang tuanya yg membuat Galih memilih mengambil jurusan Ips, karna di Ips dia bisa mempelajari beberapa ilmu dasar mengenai bisnis. Belum lagi Juna teman Galih sejak sekolah dasarpun memilih jurusan Ips, biar sohib katanya bareng Juna terus. Bahkan takdir membuat mereka satu kelas lagi. Pilihan Galih ke jurusan Ips juga membuatnya bertemu dengan seseorang di kelasnya yg sekarang telah menjadi kekasihnya, Qurratu Alysya Putri atau lebih tepatnya Lisa yg ia jadikan pacar sewaktu Galih dan Lisa masih sama-sama kelas 10.
Bukan hanya Lisa yg Galih cintai di SMA ini, ia juga mencintai seseorang bahkan mungkin cinta Galih lebih besar terhadap orang tersebut daripada ke Lisa. Dia adalah Fhiannada Ghakifia Ayla alias Nada yg merupakan adik kesayangannya Galih. Nada merupakan siswi kelas 10 Ipa 3, tunggu Ipa? Bukankah orang tua mereka pembisnis dan Galih juga mengambil jurusan Ips agar menjadi pembisnis. Lalu mengapa Nada memilih Ipa? Nada adalah anak yg selalu dimanja oleh kakaknya, sifat anak-anak melekat kuat terhadap dirinya. Bahkan saat bingung memilih jurusan Nada malah menggunakan teknik melempar dadu. Jika angka ganjil yg keluar maka ia akan masuk Ips namun, jika angka yg keluar adalah genap maka ia akan masuk Ipa. Disaat dadu dilemparkan, dadu berhenti bergulir dengan menunjukkan angka 4 yg mana itu merupakan angka genap. Karna itulah Nada masuk ke jurusan Ipa.
-
-
-
-
-
-
-
KAMU SEDANG MEMBACA
When Everything Changes
Teen FictionKenapa aku mendapatkan kakak serese kak Galih dan pacar segesrek Arka? Ntah apa yg telah ku perbuat di kehidupanku sebelumnya, hingga di kehidupanku yg sekarang semua penuh dengan kegilaan humor mereka.