part 4

50 17 4
                                    

Kau datang
Lalu masuk dalam hidupku
Disaat aku membutuhkanmu
Hingga aku melupakannya
Terimakasih rasa

~Aileen Agler

-----selamat membaca-----

Tak lama setelah pertemuan antara Aileen dan Rainhard yang langsung diledeki oleh sahabat-sahabatnya itu.

Mereka kembali ke kelas karena mereka masih ingin mengintro si Aileen.

Ketika mereka sampai dikelas, Aileen langsung disuguhi pertanyaan dari sahabat-sahabatnya itu.

"Kok bisa lu kenal sama bocah itu Len?" Pertanyaan pertama mendarat tepat di kuping Aileen ya itu tentu saja pertanyaan dari keisha.

"Ketemu dimana lorang?" Tanya Axel sambil bergaya seperti orang yg sedang mengeksekusi orang, hehehehe lebay yaaa autornya.

"Kece anjirr pinter lu milih ternyata" umpat Raina.

"Pake pelet apaan lu Len?" Tanya Danish.

"Emang dia suka sama lu Len?" Sindir Gerald. Itulah pertanyaan terakhir yang mampu membuat aku tersadar dari alam khayalanku.

Seketika sahabat-sahabat ku menatap Gerald dengan tatapan kesal.

"Sirik aje lu nyet"ucap Danish peda Gerald.

"Tau tuh, gak suka tah liat gw bahagia?"ucap ku kesal.

"Gimana sih lu Rald bukanya dukung malah matahin semangat alen" umpat Keisha.

"Yeee si tai santai dong" jawab Gerald santai.

Tet....tettttt..........
Bel masuk pun berbunyi yang disusul dengan Bu wurrr dia salah satu guru kiler yang ada disekolah gw, bagaimana gak kiler kelas gw yang biasanya ngeledekin para guru yang akan mengajar, tapi malah Diem seperti tak berpenghuni.

Ketika dia telah menginjakan kaki didalam kelas, seperti biasa ibu yang mengajar biologi itu masuk setelah Bara sang ketua kelas menyusulinya terlebih dahulu diruang guru.

"Assalamualaikum wr.wb"ucap Bu wurrr.

"Waalaikumsalam wr.wb" ucap kami serempak

"Sekarang kita ub lisan"ucap Bu wurrr ketus.

"Kemarin ibu sudah menjelaskan semua bab 3, cara ubnya ibu akan memanggil salah satu siswa yang ada dikelas ini---- yaelahh Bu eh thor masa dikelas lain kan ini dikelasnya Aileen, lalu ibu akan memberikan 3 pertanyaan waktunya 2 menit, 2 menit tidak menjawab ibu akan beri nilai nol" ucap ibu itu.

Benarkan dia sangat kejam seperti harimau yang akan menerkam mangsanya.

"Baik buuuuu" seru semua siswa kelas XII. IPA 2.

baiklah akan aku jelaskan Bu wurrr itu sebenarnya namanya Wuri Cantika Putri, guru biologi, salah satu guru kiler yang ada disekolah SMA Muda bangsa, yaps SMA itu SMA yang paling ngeneee kalau kata teman-temanku, nih yaaaa Bu wurrr itu sebenarnya sedikit baik tapiiiii banyak jahatnya wkawkawkawka bagaimana tidak dia dateng tau tau ub, tau tau kuis, tau tau praktek, kalau ngejelasin kek ngejelasin anak kucing lagi cepet benar, Untung sabar.

Pasti kalian punya guru yang kek Bu wurrr kan, pastilah ada, kalau ada cepet komen ae yaakkk.

"Ok, mungkin kita akan mulai dari........" ibu itu bicara sambil menaik turunkan pulpenny diatas kertas absen anak kelas XII.IPA 2. yap tepat dengan jari jemarinya berhenti Bu Wuri memanggil "Geraldbi Emilio" ucap Bu wurrr datar.

Bersambung......

*****

Biasakan tinggalkan jejak membaca ya

GALENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang