Rasanya sakit gak berdarah itu kek gini ya, mau bilang sakit tapi gk ada buktinya.
~Aileen Agler
-----selamat membaca-----
Setelah pertanyaan beruntun dari kawan-kawan Aileen, Aileen pun duduk dan diselingin ledekkan dari kaum Adam maupun hawa.
Tet...tetttt...tet......
Bel masuk telah berbunyi mengisyaratkan jam pelajaran baru mau dimulai."Leen gw laper, kantin yuk" ajak Bianca.
"Gila lu Bi, masih belajar njirr".
"Ayo lah leen, lu izin kewc entar kita kewc dulu balik dari wc baru mampir bentar" jawabnya.
"Sesat lu Bi".
"Heh Aileen, Bianca kalau mau ngerumpi sini didepan aja sekalian didepan kawan kawan yang lain" teriak Bu ambar dari depan.
"Ehhh, enggak Bu tadi Bianca minta temenin ketoilet tapi saya mager" jawab Aileen tanpa filter.
"Bianca kamu ini kalau orang gak mau jangan maksa bikin kelas saya ribut saja, kamu juga Aileen kenapa tidak ditemani saja ribet sekali" cecar Bu ambyar.
"Yaelah Bu jadi yang salah sapa nih, semuanya ibu salahkan semua perasaan" elak Danish.
"Kamu Danish yang salah, keluar dari kelas ibu sekarang, dan kamu Rania temankan Bianca ketoilet" seru Bu ambyar.
"Yey" batin Danish.
"Iya Bu"
"Yahh kok saya keluar sih Bu" jawab Danish.
"Jawab aja kamu, bilang aja diluar biasa aja tapi dalam hati pingin salto goyang dumang kan"
"Ehh gak gitu juga Bu, saya kan anak baik"
"Keluar Danish" teriak Bu ambyar yang langsung dijalani Danish walau dalam hati ingin salto goyang dumang.
Tak lama bel yang menandakan istirahat pun berbunyi
Aileen keluar kekantin sendiri, jangan tanya Bianca dimana dia sudah ngacir dari bel belum berbunyi.
Sesaat setelah hampir sampai kantin Aileen melihat kearah tempat bianca disaat itu juga Bianca menjerit dan melambaikan tangan kearah Aileen.
"Leen sini, woyy liat gw gk?"
Yang dijawab dengan anggukan kepala oleh Aileen.
"Lu mau pesen apa leen?"
"Jus buah naga sama mie ayam aja ni"
"Oks bentar ye, gw pesenin dulu"
Bianca bangkit dari kursi dan memesan pesanan Aileen. Saat itu juga Aileen menengok kearah Gerald yang asik dengan pacar barunya.
Rasanya sakit gak berdarah itu kek gini ya, mau bilang sakit tapi gk ada buktinya.
Dorrr...... Alen
Aileen kaget, saat dia berbalik dan ternyata Rainhard yang menggagetkannya.
"Apaan sih lu hard ngagetin gw aja"
"Ya lu Napa begong kek tadi, kesambet gw gk ngurus ya"
"Emang lu sekarang ngurusin gw, setau gw yang ngurus gw mama gw"
"Eh... ada dekel, mau ngapel Alen ya lu. Yaudah deh gw pindah aja ntar jadi nyamuk lagi"
Sebelum Bianca pindah Aileen sudah lebih dulu menahan Bianca agar dia menemaninya.
Bersambung...
******
Jangan lupa like dan komen sekalian share kalau kalian suka👌🏻
Clara Nafisah
Aileen Agler
Geraldbi Emilio
KAMU SEDANG MEMBACA
GALEN
RomanceAileen tersadar ada yang menarik tas ranselnya kebelakang. " Woy, gw dah telat gak usah bercanda" ucap Aileen kesal dan diiringi ketawa seseorang laki- laki dari belakang, " Hahahahhha, aileen napa lu, sensi amat masih pagi kaleee" ucap laki-laki it...