Biarkan hati ini yang memilih sendiri jalan pulang untuk sampai ke rumahnya walau harus terjatuh berkali-kali.
~Aileen Agler
-----selamat membaca-----
Setelah Rainhard pergi Aileen dapat bernafas lega sekarang.
"Napa sih leen lu, ada cowo baik, cakep, ngejer lu, Tapi lu tolak. Berbanding terbalik sma Gerald dia itu dah egois, gak peka, bikin lu nangis, PHP, gantungin lu, ngecewain lu trus pokoknya kek dia itu gak suka liat lu bahagia leen."
"Bi udah deh, gak Rainhard gak Gerald semuanya gw gak suka biar hati gw yang memilih sendiri jalan pulang untuk sampai kerumahnya, walau harus jatuh berkali-kali."
"Leen gw salut sama lu, kalau gw jadi lu dah gw tembak duluan tuh si Gerald, lu sama Clara itu jauh masih bagusan lu dimana mana".
"Mati dong ntar Gerald nya klu lu tembak." Tawa Aileen lepas membawa semua bebannya.
"Nah gitu dong ketawa, yuk ke kelas dah mau masukkan nih."
Tepat dugaan Bianca, sesampainya mereka dikelas tak menunggu waktu lama bel masukan berbunyi tanda pelajaran akan dimulai kembali.
"Siang anak-anak"
"Siang juga Bu" ucap serempak anak kelas XII.ipa 2.
"Ibu disini ingin mengingatkan karna Ujian Nasional sebentar lagi, kalian banyak banyakin berdoa, dan berlatih terus agar kalian bisa masuk diuniversitas yang kalian ingin kan"
"Baik bu"
"Ya sudah, kita mulai ya pembelajaran nya buka LKS biologi halaman 221"
Tak terasa bel pelajaran sudah berakhir, seluruh siswa dan siswi berlarian keluar kelas.
Aileen berjalan dikoridor saat iya sedang jalan ia merasa ada yang sedang memanggilnya.
"Aleen woy, tungggu" ujar seseorang dari belakang.
Saat Aileen membalikkan badan ternyata dia aleta.
"Kenapa ta"
"Leen gimna?"
"Gw keterima"
"Serius lu leen"...."trus gimana sama Gerald dan Rainhard"
"Ya gak gimana gimana, gw pingin Gerald bahagia sama pilihan dia dan Rainhard bahagia sama pilihan dia, gw gak mau ngelampiasin ke Rainhard dia orang baik ta".
"Berangkat kapan lu leen"
"Sesudah pengumuman kelulusan ta"
"Mereka udah pada tau kan"
"Belum ta, gw gak mau ini aja cuma baru lu yang tau paling ntar abis Ujian Nasional gw bilang ke Rainhard"
"Gila leen gw bakal pisah sama lu tinggal seminggu lagi"
"Yaudah sih ta kalau kangen gw tinggal lu main, urusan ongkos gw yang bayarin".
"Tapi yang baliknya ya ta, hahahahha"
Tak terasa Ujian Nasional besok segera dimulai, Aileen menyiapkan semua kebutuhan yang diperlukan untuk diamsterdam nantinya.
Aileen ditemani dengan Aleta berbelanja di supermarket yang terletak tak jauh dari rumah Gerald.
"Aleen, leta ngapain lorang"
Saat Aileen dan Aleta memutar badan mereka menemukan Gerald sedang bersandar ditumpukan beras.
"Ini Rald disuruh mama belanja bulanan" asal aleen.
"Lu lagi gak nutupin sesuatu kan dari gw leen"
"Enggak kok Rald ngapain gw nutup nutupin dari lu"
"Eh leen besok kan UN, sesuai janji gw waktu itu kalau lu jadi juara 1 gw bakal ngasih apa pun yang lu mau"
"Apa pun Rald" tangkas Aleta.
"Iya dong"
"Yaudah Rald, keperluan gw udah dapet semua, gw sama ketua balik duluan ye" jawab Aileen.
"Heeh"
Bersambung.......
-------
Seperti biasa like dan comen kalian buat aku semangat
KAMU SEDANG MEMBACA
GALEN
RomanceAileen tersadar ada yang menarik tas ranselnya kebelakang. " Woy, gw dah telat gak usah bercanda" ucap Aileen kesal dan diiringi ketawa seseorang laki- laki dari belakang, " Hahahahhha, aileen napa lu, sensi amat masih pagi kaleee" ucap laki-laki it...