chapter 2,ruangan rahasia di kamar aldi

162 11 0
                                    

Hai iqnamlovers,terima kasih yang udah suka sama cerita couple psycopat karya aku,walau awalnya aku sempat pesimis sih.
Terus dukung ceritaku yang ini,aku akan sering update untuk cerita ini meskipun gak sering,soalnya aku masih punya hutang cerita di lapak sebelah.
So,cerita ini konfliknya mungkin agak berat,karena ceritanya tentang pembunuhan makanya aku mulai sekarang cari-cari referensi tentang psycopat dari google entah itu video atau ensiklopedia soalnya cerita psycopat tidak sembarangan diketik takutnya salah alur.
Langsung ke ceritanya aja
Happy reading...
Waktu sudah semakin siang sinar matahari di luar sana sangat terik membuat (namakamu) memilih bermalas-malasan di kasur,rebahan di kasur sudah menjadi hobby selain hobby mengoleksi berbagai pistol dari berbagai negara,bahkan harga pistolnya ada mencapai 157 juta
dari mana mendapatkan uangnya sudah pasti dari kedua orang tuanya yang selalu mengirimkan uang banyak untuk membeli berbagai pistol,kedua orang tuanya mengira dirinya cuma hobby mengoleksi berbagai pistol padahal kedua orang tuanya tidak tahu aja bahwa dirinya menggunakan berbagai pistol tersebut untuk membunuh orang-orang,sengaja (namakamu) merahasiakan identitasnya sebagai psycopat sama kedua orang tuanya agar kedua orang tuanya tak kena masalah dan tidak menanggung malu kalau dirinya seorang psycopat,jika kebanyakan perempuan kamarnya girly warna pink atau unggu ada berbagai boneka tapi beda sama kamarnya berwarna putih dan ada berbagai koleksi pistol.

Tidur sejak dari pagi sampai siang memang enak bagi (namakamu)berhubung di rumah cuma sama beberapa pelayan jadi dirinya memilih tidur tidak lupa ac selalu dinyalakan setiap tidur

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tidur sejak dari pagi sampai siang memang enak bagi (namakamu)
berhubung di rumah cuma sama beberapa pelayan jadi dirinya memilih tidur tidak lupa ac selalu dinyalakan setiap tidur.

Tuk

Lagi enak-enak tidur di bawah selimut yang tebal ada melepar batu ke kaca balkon kamarnya,merasa ternganggu (namakamu) membuka kedua matanya saat melihat ke arah balkon kamarnya,disana terlihat pria 17 tahun memakai kemeja warna hitam (lihat mulmed) duduk santai di atas ranting pohon dekat balkon kamarnya dengan senyum tanpa dosanya,dirinya memasang wajah datar nan dingin,kelakuan pria itu tidak pernah berubah selalu naik pohon dan melemparkan batu ke kaca balkon kamarnya,jika saja tak mengingat pria itu pacarnya sudah pasti kepala pria itu ditembak pake pistol kesayangannya lalu dirinya mengatakan.

"Sudah puas main-mainnya......!"ucap (namakamu) datar

"Belum pacar,kalau mainnya ditambah perang di atas kasur,
kan enak ada desah-desahan....!"

"IQBAAL DHIAFAKHRI RAMADHAN......!"teriak (namakamu) dengan kesal

"Apa sayang......!"

(Namakamu) menghela nafasnya astaga jika sudah menghadapi tingkah iqbaal sekarang pasti dirinya naik darah terus.

"Gila punya pacar kayak iqbaal.....!"ucapnya dalam hati

"Turun dari situ sekarang.....!"tegas (namakamu)

"Gak bisa turun......!"kata iqbaal

"Turun atau mau aku tembak kepala kamu sekarang...!"ancam (namakamu)

Ancaman itu sudah seperti neraka bagi iqbaal dari pada ancaman putus,iqbaal akhirnya turun dari pohon tapi bukan ke bawah tanah tapi ke lantai balkon kamar (namakamu) karena kebetulan pohonnya deket sama balkon kamar (namakamu).

couple psycopat✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang