chapter 22,teror bangkai ayam

36 9 0
                                    

Semakin kesini cerita couple psycopat ternyata makin menengang banget,ya kan😂
Pokoknya makasih banget udah meramaikan cerita couple psycopat.
Langsung ke ceritanya
Happy reading....
"Wahai anak-anakku kenapa baju kalian basah semua....!"

Tadinya (namakamu) pikir bastian ngajak bintang main ps di ruang tengah setelah bersih-bersih di deket kolam renang,ternyata pas (namakamu) turun ke bawah sesudah cuci muka dan gosok gigi lalu ke ruang tengah,(namakamu) tak melihat bastian dan bintang namun pas ke taman deket ruang tengah, dirinya dibuat syok lagi bastian malah ngajak bintang dah sheza mandiin kucing di taman setelah hujannya reda.

Bintang dan sheza hanya tersenyum cengir tanpa rasa bersalah bikin bunda mereka ngomel pagi-pagi bila bastian cuma bersiul-siul sebentar lagi pasti singa akan mengamuk.

"Hmm,bas loe ngapain ngajak bintang dan sheza mandiin kucing....!"ucap (namakamu)

"Gue disuruh bapaknya mereka buat mandiin kucing,pagi-pagi udah bikin kuping gue panas pas bapaknya mereka nyerocos di telfon,mereka pengen ngikut...!"kata bastian

"Kan bisa loe larang....!"ucap (namakamu)

"Gak tega gue lihat wajah melas mereka....!"kata bastian

"Pagi-pagi udah bikin jantungan lagi,dewi bawa handuk dua buat bintang dan sheza,sekalian mandiin sheza....!"ucap (namakamu)

"Siap non....!"

"Makasih,bintang,habis ini mandi kalau gak mau bunda aduin ke ayah.....!"ucap (namakamu)

"Oke bunda cayang....!"kata bintang

"Good,anak pintar,setelah mandi kamu dan adek sarapan....!"ucap (namakamu)

"Aku mau main game bun sama uncle babas....!"kata bintang

"Eza acu inin aca unun dev...!"ucap sheza

"Sarapan dulu sayang-sayangku...!"kata (namakamu)

"Gak mau...!"ucap bintang

"Tatata....!"kata sheza

(Namakamu) mengacak rambutnya kasar menggunakan tangan kiri, begini emang rasanya jadi orang tua sangat berat kini dirinya merasakan ada di posisi kedua orang tuanya, benar-benar bikin stres.

"Kalau kalian gak mau sarapan,bunda aduin ayah ya....!"ancam (namakamu)

"Bunda pengaduan....!"dengus bintang

"Biarin siapa suruh bandel,devano ambilin hp kakak di kamar....!"ucap (namakamu)

"Iya kak....!"

"Bubun,aca acuin yayah..!"ucap sheza

"Kamu sama abang bintang bandel sih gak nurut sama bunda sekarang..!"kata (namakamu)

Tak lama devano datang dengan membawa hp milik (namakamu) lalu langsung menyerahkan hp ke kakaknya.

(Namakamu) mengambil hpnya lalu mengucapkan terima kasih sama devano sesaat dirinya menyalakan hpnya lalu mengetik kata sandi bersamaan mengotak-ngatik hpnya.

"Bintang,kamu sama adikmu kenapa bajunya basah semua gini....!"ucap devano

"Mandiin kucing sama uncle babas uncle vano....!"kata bintang

"Astaga kalian masuk angin main air, habis ini pada mandi semua....!"ucap devano

"Siap bos....!"kata bintang

Tidak perlu lama sambungan vc tersambung dan sudah menampilkan wajah iqbaal di layar hp dengan senyum penuh arti (namakamu) menanyakan kenapa.

"Baru kali ini kamu vc aku,kamu udah gak marah sama aku....!"

couple psycopat✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang