Kalau kira-kira couple psycopat tamatnya sampai chapter 35 pada setuju gak ya,aku ada rencana couple psycopat mau nargetin hanya 35 bukan apa-apa soalnya couple psycopat cuma membahas dari masa lalu iqbaal,aldi dan (namakamu) kan chapter sebelumnya udah sebagian terbongkar jadi kalau kebanyakan chapter malah salah alur tapi tenang ,sequel couple psycopat tetap aku buatin.
Bisa aja aku tamatin sampai 50 tapi malah nanti alurnya kemana-mana jadi 35 aja ya,tadinya mau 30 tapi 30 terlalu kecepetan makanya aku naikkin jadi 35,semoga moodku masih tetep bagus jadi couple psycopat langsung bisa tamat.
Langsung ke ceritanya
Happy reading....
"Bang aldi mama dan papa balik dari paris terus brandon juga ikut mama dan papa pulang ke jakarta,apalagi papa maksa aku tunangan sama iqbaal hanya kesalahpahaman jadi aku harus gimana bang,aku butuh saran abang....!"Memang setelah menemui mamanya ,papanya dan brandon,(namakamu) pergi ke ruang icu tempat aldi dirawat,entah kenapa (namakamu) ingin mencurahkan perasaannya kepada aldi soalnya selama ini cuma abangnya peka terhadap perasaannya bahkan selalu bisa menghibur dirinya kala sedih makanya dirinya sekarang ada di dalam ruang icu tempat abangnya dirawat,tangisnya tumpah disini,bila mamanya,papanya dan brandon ada di ruang rawat inap iqbaal bersama sheza,salsha,alwan ,karel dan bastian.
(Namakamu) menangis sejadinya-sejadinya disini,dirinya seolah bingung harus mencurahkan perasaannya sama siapa kalau bukan sama abangnya.
"Aku merasa gak kuat bang jalanin beban sendirian....!"lirih (namakamu)"(Namakamu)....!"
Tiba-tiba saja mamanya dan papanya datang,(namakamu) memilih diam dalam tangisannya.
"Jangan menangis gini ya nak,pasti abangmu sedih disana....!"ucap mama safira
"Gak ada bisa ngertiin aku selain bang aldi ma....!"kata (namakamu)
"Siapa bilang,ada mama sama papa selalu ngertiin kamu,adikmu juga pasti ngertiin kamu....!"ucap mama safira
"Mama dan papa selama ini sibuk sama pekerjaan masing-masing, pulang ke jakarta kalau cuma ada keperluan aja,bang aldi kena musibah ,mama dan papa malah sibuk tanpa pikirin keadaan anaknya gimana ,sekarang siapa yang gak memiliki hati nurani..?"kata (namakamu)
Mama safira dan papa dafid membungkam perasaan mereka sesak mendengar penuturan putri mereka barusan.
"Mama dan papa sudah menyadari kan jadi aku gak perlu jelasin panjang lebar...!"ucap mama safira
"Maafin mama dan papa ya nak ,mama dan papa sampai lupa bahwa kamu,abangmu dan adikmu masih butuh mama dan papa....!"lirih mama safira
"Tak apa,aku,bang aldi dan devano udah belajar mandiri sejak kecil bahkan disaat temen-temen sekelasku rapotnya diambil ayahnya maupun ibunya,aku,bang aldi dan devano cuma diambilin sama mamanya kak azka....!"ucap (namakamu)
"Sekali lagi maaf ya nak,mama dan papa janji akan menetap di jakarta dan pindah pekerjaan di jakarta....!"kata mama safira
"Kalaupun menetap dan pindah pekerjaan di jakarta apa mama dan papa bisa luangin waktu buat anak-anaknya......!"ucap (namakamu)
"Mama dan papa usahakan,terpenting kamu mau maafin mama dan papa...!"kata mama safira
"Tanpa minta maaf duluan,udah aku maafin.....!"ucap (namakamu)
"Makasih nak....!"kata mama safira
(Namakamu) hanya berdehem untuk mengiyakan ucapan mamanya dengan air matanya masih mengalir membasahi wajahnya.
"Papa akan menyelidiki kasus yang menimpa abangmu dengan minta bantuan temen papa dari pihak kepolisian....!"ucap papa dafid
"Susah pa,di rumah kita gak ada cctv...!"kata (namakamu)
KAMU SEDANG MEMBACA
couple psycopat✔
RomanceTamat Rules:bagi ingin follow dulu silahkan tapi ingat jangan unfollow Perfek cover by @takdirkuu Couple psycopat,apa kalian ketahui tentang psycopat,seorang pembunuh berdarah dingin,jika iya,berarti jawaban kalian benar,seseorang bisa menjadi psyco...