chapter 4,pola dari tanggal pembunuhan

100 8 0
                                    

Pernah ada nonton drama korea tentang psychopat diary,jika pernah ,cerita ini terispirasi dari psychopat diary tapi di cerita ini aku bikin teka-tekinya,agar ceritanya tidak terlalu mudah ditebak dan bisa bikin penasaran,supaya juga kalian tidak terlalu bosan bacanya jika cerita ini cuma monoton jadi di cerita ini secara pelan-pelan bakal aku perlihatkan sisi dari psycopat yang belum diketahui banyak orang.
Untuk yang suka sama ceritaku ini makasih banget loh,aku jadi terharu, aku pikir kalian tidak suka sama ceritaku ini tapi melihat apresiasi kalian,aku jadi semangat membuat cerita ini walau maaf juga masih ada banyak kata yang salah namun aku berusaha memperbaikinya,dalam tanda kutip,aku masih penulis awam yang labil😂.
Dalam membuat cerita couple psycopat,aku masih banyak belajar ,karena ini pertama kalinya bikin cerita tentang pembunuhan.
Seperti di chapter 3,aku sudah bilang kalau aku tidak memaksa kalian untuk vote,vote itu dari keinginan dari dalam hati,pasti kalian udah paham maksudku.
Lanjut ke ceritanya
Happy reading........!
Disaat tengah malam semua orang terlelap tidur di bawah selimut yang hangat,tidak bagi ayla,demi bisa menguak siapa yang tega mencelakai aldi tak lain tunangannya,dirinya rela begadang untuk mencari sebuah kunci ruangan rahasia di kamar milik aldi,beruntung beberapa pelayan di rumah aldi sudah tertidur jadi sekarang dirinya bebas mencari kunci ruangan rahasia walau harus mengobrak-ngabrik isi kamar milik aldi tetapi setelah itu dirinya akan membereskan kembali karena tipe dirinya tak suka akan kamar berantakan.

Sudah berbagai sudut kamar digeledahi ayla namun dirinya belum menemukan kunci ruangan rahasia tersebut,nampaknya aldi sangat pintar menyembunyikan barang yang sangat berharga.

Ayla mulai terlihat frustasi soalnya dirinya sangat sulit mencari kunci ruangan rahasia.

"Astaga susah banget nemuin kuncinya.......!"gumam ayla

Namun ayla tak tinggal diam,dirinya terus mencari kunci ruangan rahasia tersebut sampai ketemu,meskipun dirinya harus capek bolak-balik dari berbagai sudut kamar.

"Aws.....!"

Kaki kanan ayla gak sengaja kepetok kotak berkayu di bawah kolom bawah tempat tidur saat ingin mencari kunci ruangan rahasia dekat tempat tidur karena ayla penasaran akhirnya dirinya berjongkok sebentar lalu menarik kotak berkayu ukuran sedang,dahinya mengkerut kala melihat kotak berkayu yang sudah terlihat usang dimakan usia.

"Untuk apa aldi nyimpen ini segala di dalam kamarnya......!"cicit ayla

Melalui perdebatan panjang dengan pikirannya,ayla mulai membuka atas kotak berkayu itu,beruntung kotak berkayu itu tak pake kunci cuma pake selop seperti kardus wadah hp,jadi dirinya gak pusing-pusing mesti cari kuncinya.

Tepat saat kotak berkayu telah dibuka,betapa terkejutnya ayla melihat foto-foto orang lain berlainan jenis banyak cap jari darah selain itu dirinya melihat pula sebuah gunting ukuran besar ada bekas darah bahkan bau anyir darah masih tercium kala kotak baru dibuka.

"Apa mungkin aldi juga seperti iqbaal dan (namakamu) memiliki pekerjaan terlarang.....!"gumam ayla

"Ayla loe ngapain......!"

Hampir aja jantungnya copot kala tiba-tiba iqbaal masuk ke kamar aldi,lantas ayla pun mengambil kotak berkayu bersamaan dirinya berdiri lalu membalikan badannnya dan sejenak menunjukkan kotak berkayu ke hadapan iqbaal dengan wajah sulit diartikan.

"Maksud dari ini apa coba jelaskan sama gue.......!"ucap ayla

Iqbaal hanya diam mana mungkin dirinya menghianati kepercayaan aldi buat tak menunjukkan sosok asli sahabatnya itu di depan ayla.

"Iqbaal jangan diem,jelasin ke gue sekarang.......!"ucap ayla

"Apaan sih,ay,gue gak tahu apa-apa soal kotak berkayu itu......!"alibi iqbaal

couple psycopat✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang