Sedikit demi sedikit rahasia masa lalu di couple pyscopat sudah terkuak kalau aku bocorin sih konfliknya ya di rahasia itu.
Mau ada adegan berdarah-darah lagi ,sabar ya,aku bongkar dulu rahasia 3 pemain di couple pyscopat yang udah aku sebutin di chapter sebelumnya.
Langsung ke ceritanya
Happy reading....
"Tadi itu siapa nak....!""Temen aku waktu smp ma....!"
Beruntung pas salah satu temennya di mafia langsung pamit pulang setelah memberitahu bahwa bryan udah dapat karmanya dengan membawa bukti berupa plasdis kalau saja gak cepat pasti akan ketahuan mamanya makanya sesudah temennya itu pergi buru-buru dirinya menutup pintu rumahnya dengan plasdis masih digengam.
"Ngapain....!"tanya mama safira
"Aku pinjam tugas contoh makalah biologi ma,makanya dia kesini kasih aku plasdis berisi tugas itu kebetulan dia temen sekolahku di sma juga....!"alibi (namakamu)
"Oh,kirain kenapa,temen kamu cowok semua....!"ucap mama safira
"Gak semua,ada beberapa....!"kata (namakamu)
Mama safira hanya menganggukkan kepalanya pelan.
"Mama gak jadi ke rumah sakit....!"ucap (namakamu)
"Cuma papamu sama salsha soalnya salsha nemenin sheza,ayla gak jadi ikut,mama gak mungkin ninggalin kamu dalam keadaan sakit..!"kata mama safira
"Kak ayla gak ikut pasti gara-gara aku ya....!"ucap (namakamu)
"Nak,itu bukan salah kamu,kamu menyampaikan apa dikatakan abangmu....!"kata mama safira
"Tetep aja aku gak enak sama kak ayla....!"ucap (namakamu)
"Bukan salah kamu,justru kamu paling beruntung bisa didatangi abangmu tadi,mama setiap lihat sheza selalu ingat abangmu....!"lirih mama safira
"Jangan sedih ma,abang tadi bilang kalau mama dan papa pulang dari paris pasti abang seneng mama dan papa ada di jakarta...!"(namakamu) mengusap punggung mamanya sambil tersenyum tipis,sejujurnya dirinya juga sedih karena mengingat ucapan abangnya tadi.
"Abang kamu bilang gitu....!"ucap mama safira
"Iya,dia juga bilang ingin di doain sama aku sama lainnya termasuk sama mama,soalnya aku pernah denger dari steffy kalau doa ibu itu paling diijbah tuhan....!"kata (namakamu)
"Hmm,kalau kamu udah sembuh,kita ke rumah sakit jenguk abangmu sekalian doain abangmu terus sekalian juga jenguk iqbaal...!"ucap mama safira
"Oke,lagian aku juga udah pernah sekali nengok abang sama bundanya iqbaal buat doain abang....!"kata (namakamu)
"Kamu emang adik yang baik,pasti abangmu bakal senang di doain kamu,pokoknya kita gak boleh pesimis,abangmu akan siuman....!"ucap mama safira
"Iya ma....!"kata (namakamu)
"MAMA,MINTA UANG JAJAN....!"
"Adek gak usah teriak....!"
Tiba-tiba saja devano datang memakai baju rumahan setelah berteriak bahkan masih tersenyum cengir saat di tegur mamanya.
"Malah cengengesan loe bocah...!"ucap (namakamu)
"Si mbaknya sensian mulu kurang belaian aa iqbaal....!"goda devano
"DEVANO....!"teriak (namakamu)
Devano tertawa terbahak senang rasanya kalau udah julitin (namakamu) apalagi melihat ekspresi kakaknya kesel itu sangat lucu.
"Gak usah ketawa bocah....!"dengus (namakamu)
"Sensian mulu kerjaannya....!"sindir devano
"Udah-udah gak usah ribut,dek kamu bisa minta papa kan uang jajannya...!"ucap mama safira
KAMU SEDANG MEMBACA
couple psycopat✔
RomanceTamat Rules:bagi ingin follow dulu silahkan tapi ingat jangan unfollow Perfek cover by @takdirkuu Couple psycopat,apa kalian ketahui tentang psycopat,seorang pembunuh berdarah dingin,jika iya,berarti jawaban kalian benar,seseorang bisa menjadi psyco...