chapter 33,aldi siuman,(namakamu) diculik😱

60 8 0
                                    

Mellownya dikurangi karena di chapter ini,sesusai perkataan aku di chapter pernah aku publish minggu lalu,aku akan bikin aldi siuman disini dan semua masalah akan terpecahkan soalnya aldi adalah kunci utama yang dapat memecahkan masalah walau akhirnya endingnya bisa kalian tebak tetapi masalah belum berakhir,masih ingat dengan gege,brandon,bryan dan chelsea apalagi ari,aku gak bisa bocorin disini,kalian lihat aja nanti di sequelnya.
Langsung ke ceritanya
Happy reading....
"Bintang belum tidur....!"

Setelah makan malam ayah herry, bunda rike dan rasya memutuskan menginap di rumah bulan berhubung nichol juga ada acara kkn di bandung selama 4 hari,mereka menginap karena mereka khawatir sama kondisi iqbaal masih terlihat terpuruk hingga melupakan bintang,bulan dan sheza yang masih butuh perhatian iqbaal,apalagi saat bunda rike mengecek bintang di kamar masih belum tertidur malah terduduk di atas kasur dengan wajah murung, merasa khawatir bunda rike masuk kamar bintang,untuk mengecek bintang lebih dekat. 

"Belum ngantuk nini...!"ucap bintang

"Masih kepikiran ayah...!"kata bunda rike

Bintang hanya menganggukkan kepalanya pelan. 

"Ayah kamu kalau terpuruk emang gitu,buat bikin moodnya membaik agak susah,bunda kamu aja sampai kewalahan gimana caranya membuat mood ayah kamu membaik....!"ucap bunda rike

"Lama dong....!"tanya bintang

"Untuk saat ini,bintang ngertiin kondisi ayah kamu dulu,jangan dipaksa buat buat cerita....!"peringat bunda rike 

"Iya nini...!"kata bintang

"Anak pinter,sekarang tidur besok bintang harus sekolah....!"ucap bunda rike

Bintang membaringkan tubuhnya di kasur bersamaan memejamkan kedua matanya dan mulai tertidur. 

Bunda rike tersenyum tipis melihat bintang tidak susah untuk disuruh tidur walau dirinya tahu perasaan bintang kayak apa.
 
"Kamu emang mirim ayah kamu waktu kecil bintang....!"kata bunda rike

Bunda rike menyelimuti tubuh bintang dengan selimut sampai batas bawah leher seiring mengecup kening bintang bersamaan mematikan lampu utama di saklar dekat nakas lalu digantikan lampu tidur kemudian dirinya beranjak pergi dari kamar bintang. 

Baru juga menutup kamar bintang setelah keluar dari kamar bintang, bunda rike dikejutkan dengan iqbaal ada di depan kamar bintang,dirinya memilih menanyakan kenapa. 

"Ngecek bintang bun,udah tidur belum....!"ucap iqbaal

"Bintang udah tidur,bunda ngecek barusan....!"kata bunda rike

"Oh gitu...!"ucap iqbaal

"Iqbaal,bunda mau bicara sebentar...!"kata bunda rike

"Bicara aja...!"ucap iqbaal

"Bunda tahu kamu masih berduka karena denger kabar buruk kiki tapi bunda mohon jangan sampai kamu lupa kewajiban kamu sebagai ayahnya bintang,dia masih butuh perhatian kamu....!"kata bunda rike

"Hmm,maaf,tadi pikiran aku lagi kacau....!"cicit iqbaal 

"Gak pa pa,bunda memahami perasaan kamu,sekarang kamu tidur,
kamu juga harus sekolah besok,bunda pamit ke rumah bulan mau tidur...!"

Bunda rike mengusap pundak kanan iqbaal sambil tersenyum lalu beranjak pergi dari depan kamar bintang. 

Iqbaal menghembuskan nafasnya berat rasa bersalah muncul kala dirinya mengabaikan bintang hanya karena moodnya sedang down. 

"Maafin ayah,bintang,ayah sampai melupakan kamu...!"ucapnya dalam hati

Kini iqbaal pergi kembali ke kamar aldi untuk tidur.
                          💨💨💨
Langit tidak lagi menangis di pagi hari karena langit sudah kembali ceria seperti sedia kala,hanya rintikan bekas air hujan dari pohon. 

couple psycopat✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang