Author POV
Kau dan Jisung sedang dalam perjalanan pulang ke dorm karena selesai membeli es krim tadi kalian langsung pulang tidak makan di sana.
"Y/n, nanti kalau oppa misalnya gak ngabarin kamu atau gak ketemu kamu berminggu-minggu kamu bakal ninggalin oppa gak" tanya Jisung tiba tiba membuat y/n bingung.
"Kenapa oppa nanya kayak gitu?, Y/n gak bakal ninggalin oppa kok" jawab y/n masih bingung
"Terimakasih chagi" ucap Jisung lalu mengecup punggung tangan y/n yang digenggamnya membuat pipi y/n memanas.At dorm
Kalian masuk kedalam lalu melihat anak dream sedang duduk seperti sedang membahas sesuatu yang serius
"Hyung kalian sedang membahas apa, terlihat sangat serius" tanya Jisung
"Ini tentang tour konser kita nanti" jawab Haechan, lalu sedikit mengkode Jisung untuk menyuruh y/n masuk kekamar dulu."Y/n, makan es krimnya di kamar oppa aja ya" ajak Jisung pada y/n
"Kenapa oppa, bagaimana dengan yang lain" tanya y/n bingung
"Yang lain nanti saja, kamu makan dikamar ya" bujuk Jisung lagi, y/n yang masih bingung akhirnya pergi kekamar Jisung.Jisung's side
"Jadi seperti yang dibilang Sooman appa, kita akan tour konser tiga hari lagi, jadi Jisung-ah, Hyung harap kau dan y/n bisa menjalankan LDR lagi seperti kemarin"ucap Jeno membuat Jisung sedih.
"Apa kita benar benar akan tour selama 2 Minggu?" tanya Jisung sedih
"Iya Jisung mungkin lebih, dan kau tidak akan bisa bertemu y/n selama kita tour, mungkin besok kita sudah persiapan" kali ini Renjun yang menjawab.
"Kenapa?, Kenapa harus besok bukankah konsernya 3 hari lagi" Jisung masih tidak terima dengan ini, dimana ia harus LDR denganmu bahkan selama 2 minggu atau mungkin lebih
"Iya Jisung, hari ini kau bisa menghabiskan waktu bersama y/n hingga tour nanti" ucap Chenle diangguki member lainnya.
"Huh, baiklah" setelah itu Jisung pergi kekamarnya untuk menemuimu.Jisung masuk kekamarnya melihatmu sedang berdiri didepanepan jendela melihat jalanan yang ramai di Seoul.
Jisung langsung berjalan kearahmu lalu memelukmu dari belakang meletakan kepalanya dibahumu.
Kau yang terkejutpun langsung membalik tubuhmu."Oppa kenapa kok kelihatan sedih" tanya y/n karena melihat wajah Jisung yang sedih.
"Y/n kau janji jangan menyukai pria lain ya" ucap Jisung yang diangguki y/n
"Iya oppa, y/n gak bakal suka sama laki laki lain" jawab y/n membuat Jisung sedikit tenang.
Jisung membawa y/n pergi ke ranjang lalu memelukmu erat seakan ia tak akan pernah melepaskanmu kau yang tak tau apa maksudnya hanya membalas pelukan Jisung lalu mengelus punggungnya pelan."Y/n, oppa akan pergi untuk tour 2 Minggu lebih, apa kamu mau menunggu seperti saat itu" ucap Jisung yang sekarang menahan tangis kau mendengar Jisung itu langsung melepaskan pelukanmu.
"Y/n gapapa kok kalau oppa pergi buat tour, bahkan y/n senang oppa bisa menjalankan tour, oppa jangan nangis nanti y/n ikut sedih" jawabmu menatap Jisung dan Jisung membalas tatapanku dengan sendu.Jisung kembali memelukmu dan menangis kau menjadi ikut sedih karena akan berpisah lagi dengan Jisung dan sekaranng lebih lama.
Tanpa kalian sadari member dreamies melihat itu membuat mereka ikut sedih, namun mereka pergi keluar lagi tak ingin mengganggu kalian.
17.30
Y/n dan Jisung sedang dimobil untuk mengantarmu ke apartemen alasannya bukan karena kau ingin pulang tetapi Jisung menyuruhmu mengambil pakaian y/n, Jisung mengajak y/n untuk menginap di dorm mereka awalnya y/n menolak namun setelah dibujuk oleh Jisung dan member lainnya akhirnya y/n mau.
Y/N POV
Aku pergi ke apartemen Hana sebelum mengambil pakaian.
"Hanaaa" panggilku sambil membunyikan bell apartemen Hana
"Iya sebentar" ucap Hana dari dalam
"Y/n, kemana saja kau dari tadi, kenpaa pulangnya malam gini" Hana mengomel pada ku
"Maaf Hana y/n tadi pergi sama Jisung oppa, emm Hana y/n mau nginap sama Jisung oppa, bolehkan" aku meminta izin pada Hana
"Kenapa kau harus menginap disana" tanya Hana mengintrogasi
"Ituu, soalnya 3 hari lagikan Jisung oppa sama member yang lainnya akan melakukan tour konser, jadi y/n sama Jisung oppa gak bakal ketemu 2 Minggu Hana" aku memberitahu Hana tentang itu dengan perasaan sedih.
"Baiklah,Kau boleh menginap disana, jangan sedih sedih, tapi ingat jangan melakukan hal hal yang dilarang ok, kau masih kecil" peringkat Hana lalu mengelus kepalaku
"Hana, y/n bukan anak kecil lagi, y/n bilang y/n udah besar" aku kesal karena Hana selalu bilang kalau aku anak kecil.
"Bukan anak kecil, tapi ditawarin es krim langsung nurut" Hana benar benar menjengkelkan.
"Sudahlah Hana, y/n pergi ya" setelah itu aku pergi ke apartemen untuk mengambil pakaian.Aku kembali ke mobil setelah mengambil pakaian.
"Sudah y/n, gak ada yang kelupaan kan" tanya Jisung oppa.
"Sudah kok oppa, udah semua" setelah aku menjawab kami mulai berangkat kembali menuju dorm.ㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡ
Author POVIni sudah hari terakhir Jisung di Korea, karena ia akan berangkat ke Jepang untuk melakukan tour konser, y/n sedang berada di Van member dreamies karena ingin mengantar mereka, y/n dan Jisung duduk berdua dibelakang, dengan keadaan y/n yang menangis padahal ia sudah mencoba untuk tidak menangis.
"Ssstt, sudah ya kemarin katanya oppa gak boleh nangis pas ninggalin y/n kok malah kamu yang nangis" Jisung mengelus kepala y/n lembut untuk menenangkannya.
"O-oppa, y/n minta maaf tapi bila y-y/n gak bisa" y/n terisak didada Jisung
"Sudah ya y/n, nanti kita jadi sedih juga" ucap Jeno yang didepan kalian, ia takut jika Jisung menangis sekarang karena saat di bandara nanti pastinya banyak fans yang menyorot.
"I-iya, hiks y/n berhenti" y/n mencoba menahan isakan mu, akhirnya kau tertidur dipelukan Jisung."Chagi-ya bangun, oppa sudah mau berangkat ni" Jisung membangunkanmu pelan
Kau mengerjapkan matamu melihat Jisung sudah bersiap untuk pergi."Oppa, eung oppa jaga diri baik baik disana, jangan telat makan, nanti kalau oppa jadi kurus y/n sedih" ucapmu yang diangguki Jisung, sebenarnya kau sudah ingin menangis tapi mengingat Jisung akan pergi kau menahannya.
"Iya, kamu juga ya jangan telat makan, makan yang banyak biar makin tinggi jangan pipinya aja yang gede" ucap Jisung sedikit menggoda y/n.
"Issh oppa, y/n udah tinggi kok" jawab y/n kesal.
"Mana ada tinggi, diketekin aja bisa" Jisung semakin menggoda y/n
"Huh, awas aja kaalu y/n nanti jadi tinggi, oppa harus kasih y/n hadiah" canda y/n pada Jisung
"Hahaha, iya oppa pergi dulu ya" Jisung pamit lalu pergi bersama manegernya."Nona y/n, apa kamu akan langsung pulang?" tanya seorang staff pada y/n
"Eoh, i-iya, y/n langsung pulang saja" jawabmu lalu staff tersebut tersenyum setelah itu mengantarmu ke apartemen.At apartemen
Y/n berjalan ke arah kamar apartemen nya, namun ia mengurungkan niatnya untuk ke kamarnya dan y/n pergi kekamar Hana
Ting tong
"Y/n, sudah pulang ayo masuk" ajak Hana menarik y/n masuk, y/n yang sedih akhirnya memeluk Hana
"Hana y/n rindu Jisung oppa" rengek y/n pada Hana.
"Yaampun y/n, dia bahkan baru saja pergi kan, sudah jangan sedih ok, lebih baik kita mengerjakan skripsi kita agar cepat selesai" ajak Hana pada y/n yang diangguki oleh y/n.
"Iya, Hana tapi y/n mau ambil laptop dulu ya" y/n mulai beranjak dari sofa tapiKriiing
Ponsel Hana berdering membuat y/n tidak jadi pergi.
"Siapa Hana?" tanya y/n
"Ini papa nelpon" jawab Hana lalu menjawab panggilan papanya."Apa?, Kenapa harus kesana pa!!"
TBC
aku back lagi, yang baca jangan lupa vote sama comment ya, yang udah makasih.
Mau tanya nih, kan bentar lagi lebaran nih kan, jadi aku ada niat mau buat oneshoot khusus gitu tetap Ama Jisung intinya tapi ceritanya bukan pacaran tapii...
Pokonya suprise, mau gak kalau mau komen ya biar aku buat, hehe.Oh iya mohon maaf lahir batin semuanya.
Aku kasih yang gemoy2 nih.
Bye~~~~
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Love Story |Jisung x You| [ HIATUS ]
Fanfictionberawal dari seorang FANGIRL yang mengidolakan Park Jisung hingga menjadi seorang yang ISTIMEWA bagi Jisung. 우리에 사랑 이야기 { 박지성 × 너 } Boyfriend ver ( season 1 ) Husband ver ( season 2 ) Sijeuni ? Jisung stan ? Ayo merapat Start : 110420 End : -