✨3.5✨

2K 164 28
                                    

Author POV

Sudah beberapa bulan berlalu sejak y/n sakit saat itu bahkan sekarang y/n kembali berkuliah dan semuanya berjalan lancar tanpa ada masalah, jika masalah fans itu akhir akhir ini ia tidak memperlihatkan dirinya didepan y/n, entah apa masalahnya y/n tidak tau intinya sekarang ia sedikit tenang.

Pulang dari kampus, y/n menunggu Jisung menjemputnya sesuai janji mereka tadi pagi.

flashback on

"Sayang nanti pulang dari kampus aku jemput ya" ujar Jisung saat dimobil mengantar y/n.

"Kenapa? emang oppa gak ada kerja lagi?" tanya y/n

"Enggak, aku pulang cepat hari ini jadi kamu pulang dari kampus nanti aku mau ngajak kamu ke mall buat beli perlengkapan baby" jawab Jisung senang, y/n yang mendengarnya ikut tersenyum

"Sungguh? Y/n janji bakal cepat keluar nanti biar oppa gak nunggu lama" y/n menatap Jisung yang sedang menyetir disebelahnya.

"Iya, hati hati, belajar bagus bagus ya jangan kecapean" ucap jisungsaat sudah tiba dikampus y/n mengelus pelan rambut y/n sedangkan y/n hanya mengangguk.

"Iya, oppa y/n pergi" y/n turun dari mobil melambaikan tangannya pada Jisung.

flashback off

Y/n langsung berjalan cepat saat melihat mobil Jisung sudah menunggunya di depan gerbang kampus.

"Udah selesai, kamu nunggu lama gak" tanya Jisung sambil membantu y/n memasangkan seatbelt.

"Gak kok, y/n baru keluar juga tadi" jawab y/n

"Baguslah, capek gak kalau iya pulang dulu istirahat" ucap Jisung mengelus sebelah tangan y/n yang digenggamnya.

"Gak, y/n gak capek, kita langsung pergi aja" Jisung tersenyum dan mulai melajukan mobilnya menuju mall.

' lihat apa yang akan kau terima nanti nona y/n ' gumam seseorang yang ternyata sedari tadi memperhatikan y/n dan Jisung.

.
"Gimana sayang, bagus gak" tanya Jisung menunjukkan satu baju bayi yang benar benar lucu.

"Gimana sayang, bagus gak" tanya Jisung menunjukkan satu baju bayi yang benar benar lucu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Iih, lucu bagus banget oppa" ucap y/n menghampiri Jisung

"Oke, kita beli yang ini ya" Jisung dan y/n berjalan menuju kasir membayar belanjaan mereka.

.
"Mau makan diluar atau dirumah" jisung menoleh kearah kursi y/n ternyata istrinya sudah terlelap.

"Lucu banget kalau lagi tidur gini" Jisung mencubit pipi y/n yang semakin hari semakin besar.

.
"Y/n bangun dulu, kamu belum makan malam" panggil Jisung lembut pada y/n.
Y/n menggeliat dan membuka matanya perlahan melihat Jisung sedang duduk tepi ranjang membangunkannya.

Our Love Story |Jisung x You| [ HIATUS ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang