09.00 p.m in Hawai
( Daniel.k inouye Honolulu international airport )Author POV
Jisung dan y/n sudah tiba di di Hawai, sekarang mereka sedang mengambil barang barang mereka dari pesawat.
Selesai mengambil barang mereka mulai berjalan, namun y/n tak tau akan kemana
"Capek ya?" tanya Jisung mengusap rambut y/n dan y/n mengangguk.
Pasangan itu terus berjalan hingga y/n merasa lelah dan bosan.
"Kita mau kemana oppa, oppa udah pesan hotel kan" tanya y/n tapi Jisung menggeleng dengan wajah yang tak merasa bersalahnya.
"Hah, terus kita ini mau kemana?" Jisung hanya diam dengan senyum tipisnya dan terus berjalan tapi tidak dengan y/n ia berhenti karena lelah ditambah lagi ucapan Jisung tadi.
Jisung yang sadar jika y/n tidak berada di sampingnya langsung menoleh kebelakang, melihat y/n dibelakangnya, Jisung langsung berlari kembali kearah y/n.
"Ayo, tenang aja udah aku pesan kok penginapannya" ajak Jisung menggenggam tangan y/n dan mengajak y/n ikut berjalan.
"Serius kan?" tanya y/n ragu
"Iya sayaaang"
Mereka berjalan menuju sebuah mobil yang sudah di sewa oleh Jisung sebelum pergi ke sini.
"Oppa, masih jauh gak?" tanya yn
"Lumayan, kamu tidur aja dulu" Jisung mengelus tangan kanan y/n yang digenggamnya.
Y/n yang sudah kelelahan akhirnya tertidur.
..
.
Chup chupJisung terus menciumi wajah y/n agar y/n bangun.
"Sayaang, ayo bangun" sedangkan y/n hanya menggumam kecil.
Karena y/n tak kunjung bangun Jisung langsung menggendong y/n masuk kedalam villa yang disewanya selama mereka berada di Hawai.
.
.
.
.
.
01.00 a.mY/n terbangun dari tidurnya dan mendapati Jisung disebelahnya, ia terbangun karena perutnya yang kelaparan.
"Sayangku lapar hmm" ucap Jisung yang ikut terbangun dan mendengar suara perut gadisnya.
"Hehe iya oppa, oppa udah makan?" tanya y/n dan Jisung menggeleng.
"Oppa mau makan sekarang gak, y/n tadi ada bawa beberapa ramyeon dari rumah" Jisung mengangguk dan turun dari ranjang, y/n berjalan menuju koper tempat ia meletakkan ramyeon.
Mereka berjalan kedapur bersama, setidaknya jika memasak ramyeon Jisung bisa membantu.
"Sayang makan diluar aja yuk, sambil liatin pantai" ajak Jisung saat mereka selesai memasak.
"Boleh, ayoo" y/n lebih dulu berlari menuju pintu dan keluar dari villa namun karena pintu luar belum dihidupkan jadi sangat gelap dan itu membuat y/n memutar dan kembali berlari kearah Jisung.
Melihat itu Jisung tergelak, ia gemas dengan tingkah istrinya yang seperti anak kecil.
"Kenapa balik lagi" ucap Jisung sambil tertawa
"Takuut, gelap banget diluar" ucap y/n dan Jisung langsung menjepit kepala y/n dengan lengannya.
( bisa dibilang icung ngetekin y/n)"Makannya jangan lari duluan"
Mereka berjalan keluar dan Jisung menghidupkan lampu luar villa itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Love Story |Jisung x You| [ HIATUS ]
Fanfictionberawal dari seorang FANGIRL yang mengidolakan Park Jisung hingga menjadi seorang yang ISTIMEWA bagi Jisung. 우리에 사랑 이야기 { 박지성 × 너 } Boyfriend ver ( season 1 ) Husband ver ( season 2 ) Sijeuni ? Jisung stan ? Ayo merapat Start : 110420 End : -