✨2.0✨

2.3K 233 24
                                    

Jisung POV

Aku terus berjalan tak tentu arah hanya kemana hati membawa aku benar benar khawatir pada y/n.

"Y/n, kamu dimana aku sangat mengkhawatirkan mu y/n" aku terduduk di bangku yang berada didepan sebuah rumah yang lumayan besar.

Aku duduk dan hanya melamun memikirkan keadaan y/n, tiba tiba aku mendengar suara wanita meminta tolong dari dalam rumah itu, awalnya aku hiraukan tetapi semakin lama semakin jelas dan terdengar seperti suara y/n.

Aku langsung berlari kearah rumah itu lalu mencoba menget mengetuk pintunya dan suara itu semakin terdengar.
"Y/n?" Panggilku
"JISUNG OPPA TOLONGIN Y/N!!!, hiks" ternyata benar itu adalah suara y/n, aku langsung.

Y/N POV

Aku mendengar ada seseorang yang mengetuk pintu dari luar dan memanggilku aku tau itu suara Jisung oppa dan aku langsung berteriak meminta tolong.

"Y/N!!!!, Bertahanlah" Jisung oppa berteriak sambil menggebrak pintu mencoba membuka nya sedangkan Taejoon oppa sedang tidak ada entah ia pergi kemana setelah ia menciumku dan ia juga mengikatku dikursi.

Brak

Suara pintu terbuka lebar aku melihat Jisung oppa disana berlari ke arahku

"Y/n, kenapa kau bisa ada disini" Jisung oppa membuka tali yang mengikat tangan dan kakiku lalu hendak menggendongku.

"Tak semudah itu tuan" Taejoon oppa tiba tiba ada di belakangku menarikku mendekat padanya dan menciumku kembali didepan Jisung oppa.

Jisung POV

Sialan, pria ini yang menculik gadis ku dan berani sekali dia mencium y/n didepanku membuat y/n ku menangis aku benar benar emosi, aku menarik kerah belakangnya lalu mulai memukulnya dengan tinju ku yang keras.

Bugh

"Kurang ajar kau sialan" teriakku masih memukulnya dia membalas pukulanku dengan lebih keras
"Kau yang kurang ajar, y/n itu milikku kau mengambilnya dariku" ujarnya

Pukulannya cukup membuatku terjatuh namun aku tak menyerah aku benar benar marah dengan pria satu ini aku kembali bangun dan kembali menyerangnya.

Setelah ia terjatuh dan tak kuat melawan aku menuju y/n yang masih menangis

"Oppa, y/n takut, y/n takut" aku tau perasaannya pasti ia sangat takut dan tertekan
Y/n bukanlah masyarakat asli Korea pasti ini benar benar melenceng dari budaya nya di Indonesia.
"Ssst, tenang ya y/n, oppa sudah disini" aku memeluknya erat mengelus rambutnya untuk menenangkannya.

Aku menelpon manager untuk menjemput ku dan melaporkan pria ini.

' yeoboseyo, Hyung jemput aku'

'hah, memangnya kau dimana jisung-ah'

'aku berada dirumah besar yang berada di dekat kantor pos'

'sedang apa kau disana, harusnya-'

'sudahlah Hyung, cepat saja kesini ini penting'

' baiklah, kau tunggu disana'

Aku menggendong y/n menuju keluar rumah ini agar manager lebih mudah menemukan kami.

Tak menunggu lama ternyata managerku sudah datang

"Eoh, apa yang terjadi pada y/n" manager bertanya padaku dengan raut khawatir karena ia sudah menganggap y/n bagian dari kami dan dia juga menyayangi y/n.

Our Love Story |Jisung x You| [ HIATUS ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang