✨3.0✨

2.4K 185 30
                                    

Author POV

Jisung dan y/n sudah tiba di villa mereka, sebelumnya mereka membeli makanan untuk sendiri sendiri, jadi Jisung beda y/n juga beda.

"Oppa, y/n mau coba" pinta y/n pada Jisung

"Gak boleh, kamu kan ada sendiri" goda Jisung

"Mmm, yaudah deh" jawab y/n sedikit kesal, bisa dilihat dari raut wajahnya membuat Jisung gemas.

"Aaaaa" ucap Jisung menyodorkan makannya ke mulut y/n

Melihat itu y/n tersenyum senang dan membuka mulutnya menerima suapan dari Jisung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Melihat itu y/n tersenyum senang dan membuka mulutnya menerima suapan dari Jisung

"Enak kan" y/n mengangguk

"Enak banget" jawab y/n sambil mengunyah makannya

"Selesai makan jadi mau main airnya?" tanya Jisung dan y/n mengangguk

"Jadiii" jawab y/n semangat.

Selanjutnya pasangan itu kembali melanjutkan makan siang mereka.
.

.

.

"Hahaha" suara tawa y/n yang sedang menertawakan Jisung karena ia berhasil menyiram Jisung dengan air.

"Ya Park y/n!!" Y/n langsung berlari saat Jisung mengejarnya.

Tapi bagaimanapun tetap saja y/n pasti tertangkap oleh Jisung, Jisung langsung menggendong y/n lalu membawanya turun kedalam air.

"Huaaa, Jisung oppaaa" teriak y/n dan Jisung tertawa puas ia semakin menarik y/n masuk kedalam air hingga ombak datang, y/n langsung menggantungkan tangannya dileher Jisung seperti koala.

"Hahaha, makanya kamu jangan nakal" ucap Jisung lalu berjalan keluar dari air sambil y/n masih bergantung dibadannya.

Saat sudah sampai dipinggir y/n langsung turun dari badan Jisung dan memukul lengan Jisung pelan.

"Kalau tadi y/n tenggelam gimana?" Kesal y/n

"Gak lah, nanti siapa yang akan menjadi ibu dari anak-anakku kaalu kamu tenggelam" jawab Jisung lalu merangkul pundak y/n

"Sayang ayo makan lagi" ajak Jisung menunjuk pondok yang menjual mie disana.

"Ayoo" y/n tentu menyetujuinya, mereka memang punya selera makan yang sama.
.

.

"Sayang, kamu tau gak bedanya langit sama kamu?" tanya Jisung saat mereka sedang makan mie sambil duduk bersantai dikursi sekitar pantai.

"Tau, kalau y/n disini kalau langit ada diatas" jawab y/n

"Salah, kalau langit yang buat hujan jatuh ketanah kalau kamu yang buat aku jatuh kehati kamu" entah kenapa sejak bermain dipantai tadi Jisung jadi cringe gini jadi suka ngegombalin y/n.

Our Love Story |Jisung x You| [ HIATUS ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang