Jisung POV
Selsai konser kami semua beristirahat sebentar.
Aku menghampiri eomma dan appa ku karena ada yang ingin aku bicarakan pada mereka dan ini benar benar penting.
"Eomma appa, boleh Jisung bicara" tanyaku pada mereka.
"Tentu boleh sayang, kau akan berbicara apa?" tanya eomma
"Jisung akan berbicara tentang sesuatu yang sangat penting, bisa kita berbicara ditempat lain" eomma dan appa hanya saling memandang dan mengangguk lalu kami pergi ketempat yang lebih sepi.
.
.
.
.
.Y/n POV
Malam ini aku sedang jalan jalan dengan ayah dan bundaku, kami sekarang berada di mall.
Kami sudah berbelanja banyak dari baju, peralatan rumah bahkan juga makanan ringan.
"Ayo kita pergi makan" ajak ayah dan kami semua setuju.
Kami berjalan menuju tempat makan di mall ini.
"Y/n sama bunda mau pesan apa" tanya ayah
"Y/n pesan ayam satu yang paha yah, Ice cream waffle, sama lemon tea"
jangan heran karena y/n memang banyak makan tapi entah kenapa badannya tak bertambah besar.
"Bunda samain aja, tapi gak pakai ice cream" setelah itu ayah pergi memesan
"Makanan sudah datang" ayah datang membawa makan yang kami pesan
"Yeaay" giranku lalu langsung meminum lemon tea lalu memakan ayam.
"Pelan pelan y/n" ucap ayah sambil menggeleng geleng kan kepalanya
"Hehe, iya ayah" aku hanya menyengir pada ayah dan kami tertawa bersama.
Selesai makan kami langsung pulang karena sudah lumayan lama kami disini.
"Sampai rumah nanti mandi dulu ya, jangan langsung tidur" ucap bunda
"Iya Bun"
Kami sampai dirumah dengan selamat lalu turun dari mobil masuk ke rumah.
"Em, bunda besok kan Jisung oppa dan teman temannya akan pulang ke Korea y/n ikut pulang atau tetap disini dulu" tanyaku
"Terserah saja y/n" jawab bunda, tapi aku lihat bunda sedikit sedih jadi aku putuskan untuk tetap disini hingga Minggu depan.
"Gak deh Bun, y/n disini aja dulu sampai Minggu depan" jawabku dan bunda tersenyum senang.
"Yaudah, sekarang kamu bersih bersih ya" aku mengangguk dan pergi kekamar untuk bersih bersih.
Selesai bersih bersih aku kembali keluar kamar untuk menonton film.
Namun saat asyik menonton film ada seseorang yang mengetuk pintu dan bunda langsung pergi membukanya.
"Annyeonghaseyo" aku langsung berlari kepintu karena suara ini tidak asing ini adalah suara Jisung oppa.
.
.
.
.
.🌟 Flashback on 🌟
Jisung berbicara pada kedua orang tuannya.
"Em, jadi Jisung ingin membahas tentang hubungan Jisung dengan y/n" ucap Jisung serius
"Ada apa dengan hubungan kalian" tanya appa Jisung
"Eung, appa Jisung ingin hubungan kami lebih serius boleh Jisung melamar y/n hari ini?" tanya Jisung dan kedua orangtuanya terkejut mendengar pernyataan Jisung
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Love Story |Jisung x You| [ HIATUS ]
Fanfictionberawal dari seorang FANGIRL yang mengidolakan Park Jisung hingga menjadi seorang yang ISTIMEWA bagi Jisung. 우리에 사랑 이야기 { 박지성 × 너 } Boyfriend ver ( season 1 ) Husband ver ( season 2 ) Sijeuni ? Jisung stan ? Ayo merapat Start : 110420 End : -