HAI HAI APA KABAR KALIAN?
MAAF LAHIR BATIN YA GAISS
BTW, PENDAMPING KETUPAT TAHUN INI APA?
FOLLOW DULU KUY __withyu
HAPPY READING ;)
***
"woy, gila aja! Ngapain aja lo kemarin sampe pulang pagi?!" Mika menatap Raka penuh intimidasi. Sedangkan yang ditatap malah membuang muka.
"Woy budek lo?! Jawab!" Kali ini Mika mulai mengguncang kasar bahu Raka yang masih enggan menatapnya. Apakah tembok markas lebih menarik daripada wajah tampan nya?.
Mika mengerang frustasi. Demi apa? Si ganteng ini kena kacang?. "Lo bener bener, nih anak pasti kesambet neng Yuli"
Asal kalian tahu. Neng Yuli itu julukan untuk hantu penunggu markas ini. Konon katanya ini markas bekas pabrik minuman keras. Jauh sebelum menjadi markas Wolv, pernah ada penyiksaan mengerikan disini. Katanya korban nya kebanyakan pria. Namun, ada satu wanita yang ikut menjadi korban. Hingga saat ini arwahnya mungkin masih berkeliaran. Buktinya, banyak anak anak yang melapor dijumpai oleh sosok wanita berbaju putih masih dengan perut buncitnya yang menandakan bahwa dia sedang hamil. Dia selalu muncul pada tanggal ganjil bulan Juli. Makanya mereka menamakan neng Yuli. Kebanyakan namanya kan begitu untuk perempuan yang lahir bulan Juli. Ya walaupun tidak tahu lahir bulan apa, tapi dia sering muncul pada bulan Juli. Bukan hanya Juli saja sih, tapi lebih sering di Juli. Lihat sekarang.
"Buset, pulang yuk" kali ini Zidan yang membuka mulut.
Mereka semua menatap ke arah Zidan. Apa apaan ini? Baru juga sampai, masa udah pulang aja?.
"Tadi si Mika manggil neng Yuli, noh muncul dia" ujar Zidan sangat lirih seperti berbisik.
"Mana?" Tanya Anta.
"Itu" Zidan menunjuk tembok bercat merah dekat kamar mandi.
Mereka semua menoleh, tidak ada apa apa disana.
"Mana? Gak ada"
"Iya, tadi disitu"
"Kalian lagi ngapain?" Oho... Siapapun itu, kutuklah dia. Main muncul aja. Nggak tahu suasana lagi tegang?
"Astaghfirullah, salah apa hambamu ini" Zidan yang sedari tadi parno, kini dengan posisi memeluk tubuh Anta mengelus dada nya.
Anta mengehempaskan kasar tubuh Zidan. Apa apaan Zidan ini?! Harga dirinya bisa jatuh jika terlihat lengket dengan sesama jenis didepan wanita. Benar! Seseorang yang mengagetkan mereka itu adalah Queen, entah sejak kapan dia disana.
"Lo disini?" Anta angkat bicara.
Queen duduk di depan Anta ia mengangguk "bosen di Apart sendiri"
Semua memanggut manggut mengerti. Zidan kembali melanjutkan aktivitasnya yaitu memakan mi instan, Mika sibuk memisahkan kulit dengan isi kuaci, Anta bermain ponsel, Raka melamun dan Queen bermain gitar. Entah sejak kapan gadis itu sudah memangku gitar milik Mika. Kegiatan itu berlangsung hingga pukul 10 malam. Pasalnya satu persatu dari mereka mulai meninggalkan tempat dan kembali ke kediaman masing masing.
***
"Eh ada anak baru dari Bandung"
"Iya, katanya sih ganteng banget"
KAMU SEDANG MEMBACA
Stayya
Teen Fiction[BELUM REVISI] Gimana perasaan lo setelah tiba tiba di deketin sama orang yang bahkan hampir nggak pernah bicara sama lo?! Bingung, takut, atau cuek aja? Itu yang sedang dirasakan oleh Stayya, gadis cantik yang menjabat sebagai ketua osis yang terke...