Rapat masalah masih berlangsung diruang osis.
"Saya menyaksikannya...bahwa kelas C lah yang duluan memukul Jungkook." dengan suara gemetar dan takut Lisa mulai memberikan saksi.
"Namamu Lisa, kan?" wali kelas C mulai bersuara, pa Taemin.
"Kalau kau memang menyaksikannya kenapa tidak bilang dari kemarin kemarin!"
"Apakah kau dipaksa berbohong demi teman teman sekelasmu dan Jungkook?" pa Taemin mencoba membuat Lisa takut dan gugup sehingga ia tak bisa menjadi saksi.
"Lisa ada disini karena dia menyaksikan kejadiannya."
"Kalau bukan karena itu dia tidak akan berada disini, meskipun kami yang memintanya."
"Kalau kami ingin memalsukan saksi, bukankah lebih baik kalau kami memilih orang lain?"
Jennie mencoba membela Lisa dari pa Taemin karena perkataan pa Taemin seperti mengintimidasi Lisa.
"Mungkin kalian memang memilihnya karena perkataannya lebih bisa dipercaya." pa Taemin.
"Berhentilah menunduh sembarangan. " Jennie masih bisa mengontrol emosi saat mendengar perkataan pa Taemin.
"Haduh, kelas B ini. Berhentilah memanfaatkan teman sekelas yang lemah dan tidak bisa apa apa." pa Taemin.
"Saya tidak melakukannya!" Jennie mulai jengkel dengan tuduhan dan perkataan orang ini.
"Lihat saja, dia sampai gemetar begitu." memang benar kalau Lisa gemetar tapi ia gemetar karena ia takut bukan karena dipaksa.
"Saya punya...buktinya" ketua osis dan siswa kelas C terutama pa Taemun terkejut dengan perkataan Lisa.
"Saya harap anda bisa percaya kalau saya berada ditempat kejadian." Lisa pun menunjukan sim card dan memberikannya pada ketua osis Namjoon. Lalu Namjoon memasukan sim card itu ke tab dan menyambungkan nya ke proyektor.
"Terima kasih, Lisa" Jennie merasa tertolong oleh Lisa.
"Saya waktu itu sedang...mencari lokasi yang sepi untuk berfoto" Lisa dengan gugup dan gemetar mulai menjelaskan. Alasan ia takut karena ia tak mau foto fotonya terlihat oleh banyak orang apalagi ia juga banyak memakai celana pendek difoto itu.
"Saat itu saya mendengar keributan disekitar gedung khusus lalu saya melihat Jungkook yang dipukul oleh mereka" Lisa.
"Sepertinya benar kalau kau berada disana saat kejadian. Tapi kita masih belum tau siapa yang memulainya duluan."
"Kalian tidak punya bukti yang kuat. Tapi keliatannya siswa kelas C memang bertanggung jawab atas kejadian itu."
"Bolehkan saya mengajukan kompromi?" pa Taemin pun mulai bisa menerima bukti foto yang diberikan Lisa.
"Kompromi, ya?" bu Sandara.
"Skors selama dua minggu untuk Jungkook dan satu minggu untuk mereka, bagaimana?"
"Perbedaan hukumannya ada pada kerugian yang dialami kedua pihak." pa Taemin memilih anak kelas C diskors satu minggu karena mereka terluka parah sementara Jungkook tidak terluka sama sekali.
Tanpa kesaksian dari Lisa, aku pasti akan diskors selama satu bulan atau malah lebih, Jungkook.
Lisa, kau melakukannya dengan baik, Jimin.
"Kalau begitu, Jennie selaku perwakilan kelas B silahkan katakan pendapatmu." Ketua osis Namjoon.
"Saya percaya bahwa Jungkook yang memulai kejadian ini. Memang orangnya bermasalah sekali." Jennie.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Good Girl.
Romance- Cerita mengandung genre School life. Dimana disebuah sekolah yang penuh persaingan kelas dan nama baik Jennie dipertaruhkan dalam persaingan ini. Ia yang memimpin. Ia yang menerima semua beban. Ia memikul beban itu sendiri tanpa ada yang tau. Sa...