Dua hari kemudian.
Brak!
"JENNIE!!" teriak seorang siswa begitu membuka pintu kelas dengan sangat keras.
Semua orang yang berada dikelas langsung menoleh kaget kearah sumber suara termasuk Jennie yang sedang mengobrol dengan Irene.
"Apasih! bikin kaget saja" ucap Irene mewakili Jennie.
"I-Itu....dia ber-berkelahi" ucap sang siswa terbata bata karena kecapean berlari.
"Siapa?"
"I-Itu...Jimin berkelahi dengan kakak kelas!"
"APA?!" Jennie langsung beranjak dari kursinya dan menghampiri siswa itu didekat pintu.
"Dimana dia?! tunjukan tempatnya padaku"
Siswa itu pun mengantar Jennie ke tempat Jimin dengan Irene dan siswi lain mengikutinya.
-
BUGH!
BUGH!
Jimin memukul kakak kelas itu tanpa ampun bahkan sampai wajahnya berdarah dan lebam.
BUGH!
Kaka kelas itu merespon dan membalas, terjadilah ajang saling pukul pukulan di taman sekolah. anak anak lain hanya mengamati tanpa berniat memisahkan karena takut jika terkena pukul.
~
Flashback
Jimin sedang berjalan santai sambil meminum soda disekitar taman sekolah.
"Hei! kau tau Jennie kan?" ucap seseorang pada kedua temannya.
"Tau lah. siapa yang ga tau dia coba"
"Ku dengar Jennie dan Jimin sering terlihat bersama, sepertinya mereka cukup dekat"
"Jimin pembuat onar dan masalah itu?"
"Iya, siapa lagi"
"Kau keliru, mana mau Jennie dengan pembuat onar seperti Jimin. mereka sama sekali tak ada kecocokan"
"Hm...iya juga sih, Jennie kan good girl nya sekolah mana pantas dengan bad boy kaya dia"
Tanpa mereka tau Jimin mendengar percakapan itu.
"Maksudmu apa?!" teriak Jimin pada mereka bertiga.
"Maksudmu apa berbicara soalku dan Jennie haa?!"
Ketiga orang itu tampaknya terkejut dengan kehadiran Jimin.
"Kami hanya bilang kalau, kau tak pantas dengan Jennie!" saut salah satunya.
"Siapa kau berani berbicara seperti itu!" balas Jimin yang langsung maju menantang mereka.
"Pfft! kenapa? kau merasa terganggu?"
"Ya!"
"Lagipula apa yang ku ucapkan benar bukan? seseorang bermasalah seperti mu tak pantas dengan Jennie!"
"Sialan!"
BUGH!
Jimin memukulnya sampai dia tersungkur ke tanah.
BUGH!
Orang itu membalasnya dan terjadilah perkelahian antara mereka.
~
Jennie menerobos masuk kedalam kerumunan dan ia melihat Jimin saling memukul dengan kakak kelas.
"HEI BERHENTI!" Teriak Jennie tapi sepertinya mereka berdua tak mendengar.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Good Girl.
Romance- Cerita mengandung genre School life. Dimana disebuah sekolah yang penuh persaingan kelas dan nama baik Jennie dipertaruhkan dalam persaingan ini. Ia yang memimpin. Ia yang menerima semua beban. Ia memikul beban itu sendiri tanpa ada yang tau. Sa...